Klopp Berharap Meraih Kemenangan di Leg Kedua

Juergen KloppPelatih Liverpool, yakni Juergen Klopp merasa dengan senang terhadap timnya yang sudah bisa membawa pulang sebuah kemenangan dari kandang Hoffenheim. Tetapi, Klopp pun memberikan peringatan kepada para pemainnya bahwa perjuangan mereka baru saja di mulai dan masih belum selesai.

Liverpool yang berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas
Hoffeiheim pada pertandingan leg perdana play off Liga Champions yang diadakan di kandang Hoffeiheim Rhein Neckar Arena, hari Rabu 16 Agustus 2017 pagi hari. The Reds berhasil meraih kemenangan berkat dari goal sepakan bebas yang berhasil dijalankan dengan bagus oleh Trent Alexander ARnold dan juga goal bunuh diri dari tim tamu, yakni Havard Nordtveit, sementara itu satu goal AGEN BOLA SBOBET yang dicek oleh tim tuan rumah ialah, Mark Uth pada pertandingan tersisa hanya beberapa menit saja.

Liverpool pun mesti merasa berterima kasih terhadap sang kiper mereka, yakni Simon Mignolet. Mignolet yang berhasil mengagalkan sepakan penalti dari Andrej Kramaric yang terjadi di babak perdana.

Hoffenheim memiliki sebuah rencana permaianan yang sangt spesifik sekali. Kami pun sedikit terlalu berjudi berada di posisi sayap. Itu pun lumayan berbahaya untuk kami di babak pertama, ucap Klopp terhadap BT sport.

Tetapi, seperti yang biasanya usai kami bermain sepakbola, kami sudah menemukan ruangan di antaranya dan juga menciptakan berbagai kesempatan-kesempatan yang bagus untuk mencetak gol ke gawang lawan,” ujarnya.

Hasil yang ada dikandang Hoffenheim pun memperbesar kesempatan The Reds untuk lolos ke babak fase group. Dalam leg kedua yang bakal dihelat pada minggu depan, mereka bakal gantian menjadi tim tuan rumah.

Hasil yang sangat oke pun mendapatkan pujian dari sang pelatih. Babak perdana telah selesai dan apabila Anda mengatakan bahwa sebelumnya laga apabila kami meraih kemenangan, maka saya bakal menerima hasil itu tersebut,” ucap Klopp.

Kami butuh di Anfield. Pertandingan yang sangat intens sekali untuk kami di leg kedua. SAya menenatikan sebuah pertandingan ERopa di Anfield,” ujar pria asal Jerman itu.