Klopp Akan Buat Wijnaldum Tampil Lebih Bagus Lagi

Georginio WijnaldumPelatih klub Liverpool, yakni Juergen Klopp merasa sangat gembira dengan kehadiran salah satu pemain ke skuadnya, Georginio Wijnaldum. Namun Klopp pun sangat percaya bahwa dirinya mampu membuat sang pemain menjadi pemain yang lebih bagus lagi.

Wijnaldum menjadi rekrutan yang ke-6 kubu The Reds pada musim ini sesudah Liverpool berhasil memboyongnya dari klub Newcastle United dengan harga transfer sebesar 25 juta pounds. Dengan kontrak jangka panjang yang diberikan kepada pemain yang berumur 25 tahun ini.

Kehadiran Wijnaldum juga dikatakn sangat cepat sekali sebab kubu Liverpool tidak perlu menjalankan proses negosiasi terbelit-belit dengan pihak klub Newcastle United. Apalagi sang pemain sendiri pun sudah memang ingin hengkang dari Newcastle sesudah klub berjuluk The Magpies ini gagal bersaing di Premier League dan terdegradasi dari Premier League di musim yang lalu.

Sekarang hanya tersisa bagaimancaranya Klopp bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh sang pemain SBO INDONESIA 365LIGA.COM ini. Pada tahun yang lalu saja pada saat Newcastle bermain sangat buruk, Wijnaldum masih mampu mencetak total sebanyak 11 goal dan berhasil menyumbang sebanyak 6 assist.

Dengan catatan goalnya yang sudah cukup lumayan produktif menjadi pemain tengah, total sebanyak 56 goal selama 4 tahun bermain untuk PSV Eindhoven dan 25 goal selama 5 tahun memperkuat Feyenoord, Georginio Wijnaldum sangat diyakinkan dapat bermain lebih bagus bersama The Reds.

Saya merasa sangat gembira sekali karena kami mampu medatangkan Georginio Wijnaldum dan dia akan bergabung bersama kami di Amerika Serikat,” ungkap Klopp dalam situs resmi klub Liverpool.

Saya merasa dia mampu menjadi salah satu pemain yang sangat hebat bagi skuad kami. Dia telah memperlihatkan sejumlah moment yang sangat luar biasa di dalam karir sepakbolanya, tetapi yang paling menariknya dan paling penting bagi saya dan juga para staff ialah masih sangat banyak lagi yang dapat diambil dari dirinya,” lanjut eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Usai saya berbicara bersamanya, saya dapat mengatakan bahwa dia sudah sangat tahu bahwa kami mesti bekerja sama untuk bisa mengeluarkan level paling baiknya agar mampu sukses di dalam tim ini. tutup Klopp.