Klinsmann: Ambisi Timnas AS Kini Menjadi Semakin Besar

365ligaklinsmann

AGEN TARUHAN ONLINE COPA AMERICA 2016 – Juergen Klinsmann, manajer tim nasional (AS) Amerika Serikat, masih belum puas dari kesuksesan skuad asuhannya dengan berhasil meraih kemenangan atas Ekuador dengan skor 2-1, pada pertandingan delapan besar Copa America 2016, pada 17 Juni 2016, jumat dini hari. Pasukan Klinsmann berhasil menang melewati aksi gol yang diciptakan oleh Clint Dempsey, serta Gyazi Zardes. Mereka berhasil lolos ke dalam babak empat besar Copa America ini untuk kali pertamanya semenjak tahun 1995 lalu.

Kemenangan itu juga telah menandai kali pertama skuad asuhan Klinsmann meraih tiga kali kemenangan secara beruntun dalam ajang Copa America. Akan tetapi, sang pelatih masih merasa belum cukup dengan peforma timnya. Manajer kebangsaan Jerman itu berharap dengan para pemain asuhannya bisa bermain lebih baik lagi daripada pada pertandingan melawan dengan Ekuador.

“Para pesepak bola kami bermain dengan penampilan yang sangat luar biasa, serta juga bisa saling membantu dalam lapangan. Kami telah melangkah jauh, serta ketika ini kami mempunyai ambisi yang lebih besar.” Ujar Klinsmann kepada media-media AS, seusai pertandingan.

Klinsmann juga telah memberikan kredit ekstra bagi sang striker asal Nacogdoches itu. Dempsey menjadi pemain bintang dalam kemenangan timnas AS dengan gol nan diciptakan pada menit yang ke-22, serta memberikan sebuah assist kepada Zardes untuk mencetak gol pada menit yang ke-65. Kemudian itu, mereka baru dapat dibalas oleh salah satu pemain depan Ekuador dengan mencetak sebuah gol balasan ke dalam gawang mereka.

“Demspey merupakan pemain nan sangat spesial. Pemain berusia 33 tahun itu telah menunjukkan hal tersebut dalam laga di hari ini serta dalam beberapa pekan terakhir ini, dia selalu berupaya keras untuk bermain dengan baik dan saat ini dia sukses.” Ujar pelatih berusia 51 tahun itu.

Dalam babak semifinal yang akan datang nanti, pasukan Klinsmann bakal berhadapan dengan tim pemenang pertandingan antara timnas Argentina ataupun Venezuela. Kedua tim tersebut akan bermain pada 18 Juni 2016, hari sabtu yang akan datang nanti.