Kishna Tolak Arsenal Demi Lazio

365liga.net

Striker yang bertalenta milik tim Lazio, yakni Ricardo Kishna, mengatakan fakta yang mengejutkan tentang perjalanan pekerjaanya sebagai pesepakbila profesional. Dia bahkan mengaku bahwa dirina sempat bernegosiasi sama pihak The Gunners dan juga Juve sebelum pergi ke Lazio pada musim panas yang lalu.

“Aku mempunyai hubungan yang cukup baik dengan tim ini, dan aku juga sangat penggemar Liga Italia. Aku sudah lama untuk bermimpi untuk memakai jersey Lazio di dalam pekerjaan aku.” Kata Kishna, seperti yang diberitakan dari Soccerway, pada 5 Oktober 2015.

“Ketika aku bertemu sama perwakilan mereka pada Brussel, mereka mesti langsung menyakinkan aku untuk gabung bersama Lazio. Mereka berhasil membuat aku yakin dengan masa depan aku bersama Lazio cukup cerah.” Ujar pemain yang baru saja berusia 20 tahun tersebut.

“Aku pun lalu memutuskannya untuk menolak penawaran yang sudah datang lewat agen aku, termasuk penawaran yang sudah datang dari Juventus dan Arsenal. Apakah aku menyesal? Tentu tidak.” Ungkap Kishna.

Sang pemain sendiri memanglah memulaikan tahun 2015-2016 bersama dengan Lazio dengan performa yang sangat impresif. Dia bahkan berhasil menyumbangkan gol di pertandingan kala Biancocelesti mengalahkan Bologna di minggu pertama Liga Italia musim ini.