Khedira Segera Hijrah ke Juventus

365ligakhedira

KLUB LIGA ITALY 365 LIGA – Sami Khedira, pemain tengah tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, telah hampir bergabung dengan salah satu klub di Liga Italia, Juventus, seusai menjalani tes medisnya di Spanyol. Pemain kebangsaan Jerman tersebut telah tidak diinginkan lagi oleh Los Blancos, sehingga El Real tidak memperpanjang kontraknya. Padahal, kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, agar Khedira bakal meninggalkan El Real dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Pada awalnya, pemain asal Jerman tersebut dikabarkan bakal kembali ke Jerman. Schalke disebut-sebut bakal menjadi pelabuhannya. Tetapi, kabar nan disiar selama ini tampaknya telah mulai kabur seusai pemain asal Jerman itu lebih cendong untuk memilih bergabung ke Juve.

Seusai sang pemain tersebut menjalankan tes medisnya di Spanyol, Juve bakal dalam pekan ini untuk menyelesaikan kesepakatannya dengan nilai transfer sebesar 4 juta pounds permusim. Demikian juga, pada musim depan, mantan pesepakbola Stuttgart ini bakal masuk ke skuad Bianconeri.

Khedira lebih banyaknya dia bergelut dengan kecelakaannya pada tahun ini sebelum dia dipaksa harus meninggalkan Santiago Bernabeuh oleh El Real. Namun itu, staf media dari Juve merasa sangat puas dengan fisik dan kondisinya sekarang ini, serta juga menilai hanya beberapa masalah kecilnya saja.

Pemain nan ikut membawa timnas Jerman meraih gelar juara Piala Dunia tahun 2014 ini bergabung ke El Real pada musim 2010 yang lalu, serta ia juga telah tampil pada semua pertandingan lebih dari seratus pertandingan. Khedira juga turut membantu El Real meraih gelar juara Copa Del Rey dan Liga Champions.