Khedira Bakal Absen Saat Melawan Lazio

365ligakhedirajuve

Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, telah memberikan sebuah konfirmasi atas pemain asal Jerman, Sami Khedira, bakal absen pada saat melawan dengan Lazio di pertandingan Piala Super-Italia, 8 agustus 2015, hari sabtu, yang akan berlangsung di China, Shanghai. Karena, Sami Khedira sedang mengalami cedera.

Pemain berusia 28 tahun ini sedang mengalami cedera pada pahanya, saat membela Juve melawan dengan Olympique Marseille dengan skor 0-2, di kandang Marseille, Stade Velodrome, 1 agustus 2015, hari sabtu. Khedira tiba-tiba ini baru merasa kesakitannya meskipun tidak ada benturannya dengan pemain yang lain, sehingga ia harus dikeluarkan pada menit yang ke-25.

Kenyataan nan dihadapi oleh Juventus ini menyisakan sebuah pekerjaan rumah untuk Allegri. Bukan hanya kehilangan pemain asal Jerman ini, tetapi dengan hasil negatif nan juga diwarnai oleh kartu merahnya Stephan Lichtsteiner saat menjelang laga babak pertama berakhir, bukan modal nan bagus menjelang bertemu dengan Lazio pada akhir pekan depan nanti.

“Pada menit yang ke-20 pertama ia tampil dengan sangat bagus saat melawan klub nan tidak banyak melakukan latihannya pada pra-musim, serta menyerang kami pada seluruh lapangan.” Ungkap Allegri kepada 365LIGA.COM.

“Kami mempunyai beberapa kali passing nan bagus, serta menciptakan sejumlah kesempatan untuk mencetak gol, akan tetapi, kami harus menelan dua kali kebobola melalui serang balik dari musuh. Jelas sekali, seusai cuma bermain 10 pemain, semua akan menjadi lebih sulit untuk bisa kembali ke pertandingan yang baik. Jadi kita harus bisa tetap tajam pada lapangan dan dengan kartu merah tersebut seharusnya tidak diperoleh kami.” Ungkap Allegri.

Soal pemain kebangsaan Jerman tersebut, Allegri mengakui pesepakbola tersebut bakal absen hingga empat atau enam pekan. Ini akan menjadi sebuah kerugian bagi Juve, karena Khedira merupakan seorang pemain yang sangat penting.

Dengan demikian, klub juara Liga Italia tersebut telah dipastikan tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang terbaiknya saat melawan dengan Lazio nanti. Sebelumnya, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini telah terlebih dahulu harus menepi, karena kedua pemain tersebut juga mengalami cedera.