Kevin de Bruyne Hampir Gabung City

365liga.netSBO ONLINE 365LIGA  – Penantian panjang The Citizens terhadap pemain milik Vfl Wolfsbrug, yakni Kevin De Bruyne, sepertinya tidak akan berakhir dengan sia-sia. Kabarnya menyebutkan, bahwa Manchester City hampir mendapatkan pemain yang pernah berseragam Chelsea itu.

Seperti yang diberitakan dari Goal, pada 28 Agustus 2015, sang pemain akhirnya bakal segera melakukan tes medis dengan The Citizens. Jadwal tes medis akan dilakukan di hari Jumat waktu yang setempat.

Kabar tersebut telah dipastikan langsung dengan Direktur Olahraga Vfl Wolfsbrug, yakni Allofs, Klaus Allofs yang sudah ditemui kala drawing Champions League 2015-2016 membenar kabar kesepakatannya yang bakal segera terwujud.

“Kami semakin mendekat dengan kesepatakan itu. Mungkin bakal memiliki keputusan yang akan diambil di dalam beberapa jam yang akan datang ataupun paling lambat di hari Jumat waktu setempat.” Jelas Allofs.

Seperti diketahui, pemain yang berasal dari Belgia itu merupakan pemain yang sangat lama diincar oleh City pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Manajer Manuel Pellegrini memang sangat ingin menjadikan pemain yang berusia 24 tahun tersebut menjadi anak asuhnya guna mengarungi pertandingan musim ini.

Pemain yang pernah berseragam The Blues itu memanglah menampilkan penampilan yang impresif di musim yang lalu. Dia menjadi pemain yang cukup berkontribusi membawakan Die Wolfe ke Champions League 2015-2016.