Kesuksean Para Pemain Andalan Timnas Portugal

365ligaronaldo

PASAR TARUHAN 365 LIGA – Pepe, pemain bertahan andalan timnas Portugal, mengakui dirinya terlecut dengan kecelakaan nan dialami oleh kapten timnas Portugal, yakni Cristiano Ronaldo, dalam babak terakhir Euro Cup 2016 lalu. Dirinya pun mengakui bisa mempersembahkan keberhasilan skuad Sellecao untuk seluruh rakyat negara Portugal.

Mega bintang asal klub Real Madrid tersebut memang tak tampil penuh dalam pertandingan final Piala Eropa Perancis 2016 ini. Dirinya cuma berada dalam lapangan sekitar 25 menit lantaran dirinya mengalami cedera setelah berbenturan dengan salah satu pemain timnas Perancis, yakni Dimitri Payet.

Kendati tanpa sang kapten, skuad asuhan Fernando Santos tetap saja bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Gol tunggal timnas Portugal diciptakan oleh Eder di menit nan ke-109, di Stadion De France, pada 11 Juli 2016, senin dini hari.

“Berat memang harus kehilangan sang kapten dalam pertandingan ini. Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola nan bisa mempersembahkan gol dalam setiap momen pertandingan, serta menjadi pembeda.” Tutur Pepe setelah pertandingan.

“Akan tetapi, kami semua yang ada di lapangan merupakan pejuang terbaik bagi timnas Portugal. Kami tidak mengatakan bakal bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini untuknya, serta hal tersebut telah berhasil.” Sambung Pepe.

Tanpa CR7, sang pelatih langsung mengubah cara bermain mereka. Dengan pola 4-4-2 langsung diubah menjadi pola 4-3-3, nan menurunkan Eder dalam babak kedua.

“Pada akhir pertandingan, sang pelatih langsung mengejutkan semua pemain dengan mengganti cara bermain. Dirinya harus melakukan pergantian pemain yang tepat.” Ungkap Pepe.

Pepe pun sangat senang bisa mencatatkan sejarah pada buku sejarah negara Portugal. Mereka baru kali pertama berhasil meraih gelar juara Piala Eropa.