Kesempatan Roma Untuk Membuktikan Diri Lebih Unggul Dari Milan

agen bola terpercayaJika dilihat dari komposisi kedua tim saat ini, AS Roma dinilai lebih baik ketimbang AC Milan. I Giallorossi pun bertekad untuk membuktikannya kepada publik pada pekan ini.

Roma dan Milan akan saling berhadapan di Olimpico pada hari Selasa, 13 Desember 2016, dini hari WIB dalam laga lanjutan kompetisi Serie A. Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, Serigala Ibukota tercatat lebih dominan dari Milan dalam beberapa pertemuan terakhir mereka.

Salah satu pemain bertahan I Lupi, Kostas Manolas mengaku sangat percaya diri dengan pernyataan yang menyebutkan bahwa timnya mempunyai komposisi tim yang lebih baik dari tim lawan. Meski belakangan ini Milan tampil apik dengan sejumlah pemain mudanya, Manolas menilai skuat Roma dihuni oleh sejumlah pemain yang lebih berpengalaman dan juga lebih matang.

Raihan poin sempurna diyakini akan semakin mempertegas klaim tersebut sekaligus mengungguli Milan di papan klasemen. Seperti diketahui, Giallorosi dan Rossoneri yang menghuni peringkat kedua dan ketiga klasemen saat ini masing-masing mengumpulkan 32 poin, atau hanya tertinggal empat poin dari Juventus yang menempati puncak klasemen.

“Ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat penting dan bukan hanya hasil di laga nanti kami dapat mengungguli Milan. Kemenangan harus kami raih dan juga berharap Juventus terpeleset di laga derby,” ujar Manolas seperti dikutip agen bola terpercaya 365liga dari Football Italia.

“Sebelumnya saya tidak pernah menduga Milan akan menjadi penghuni peringkat kedua seperti saat ini. Saya pikir Montella sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik dengan sejumlah pemain muda berkualitas yang ia miliki,” sambungnya.

“Namun, bagaimana pun juga kami tetap menghormati setiap tim yang akan kami hadapi. Tapi, jika kami sedang dalam performa terbaik seperti saat ini, maka kami tidak akan takut menghadapi siapapun. Saya pikir, saat ini kami lebih unggul dari Milan, Saya juga merasa yakin kami punya tim yang lebih kuat, kami akan membuktikannya di laga nanti,” tutupnya.

Pertandingan antara kedua tim yang akan berlangsung di Olimpico itu diyakini akan berjalan sangat sengit, mengingat tiga poin akan sangat penting untuk saling merebut posisi kedua klasemen sekaligus memangkas jarak dari Juventus.