Kerugian Besar Newcastle United

365LIGA STEVE MCCLAREN

BANDAR JUDI BOLA ONLINE – Pelatih anyar milik pihak klub Newcastle United, yakni Steve McClaren, mengatakan bahwa absennya Tim Krul pada musim kompetisi ini merupakan kerugian yang sangat besar bagi klub asuhannya. Sesuai laporan yang diberikan, Tim Krul dikabarkan mengalami luka cedera ketika memperkuat Belanda di ajang kualifikasi Euro 2016 melawan Kazakhstan pada tangga 10 Oktober 2015 lalu.

Pemain yang berusia 27 tahun tersebut menjadi korban kejayaan Belanda usai mengalami luka cedera pada laga yang dimenangkan The Flying Dutchmen itu, yakni robek di bagian otot ligamen. Tidak hanya itu, Newcastle juga bakal kehilangan kepemimpinannya dalam ruang ganti.

“Hal ini merupakan pukulan yang sangat besar bagi kami dan juga Krul sendiri. Ia tidak bisa tampil bermain, namun saya percaya hal ini bakal membantunya, sebab bakal sangat membantu dalam proses penyembuhan. Akan tetapi, saya menerima kabar mengenai luka cedera yang dialaminya, hal itu merupakan kerugian besar bagi kami dan juga dirinya,” ucap manajer yang berusia 54 tahun itu.

“Ia merupakan pemain yang luar biasa, bahkan pemimpin dalam ruang ganti. Kami semua bakal kehilangan Krul sampai akhir musim kompetisi ini. Dirinya dilaporkan harus absen selama tujuh atau delapan bulan,” lanjutnya kemudian.

Pada saat ini, The Magpies berada pada posisi terbawah klasemen sementara ajang kompetisi Premier League, karena hanya mampu meraih tiga angka dari delapan laga yang telah mereka tampil. Pemain didikan McClaren tersebut bahkan harus menerima kekalahan pada lima pertandingan terakhir di ajang Premier League.