Kepergian Mancini Membuat Icardi Kecewa

Icardi and ManciniStriker sekaligus juga kapten klub Inter Milan, yakni Mauro Icardi dikabarkan merasa sangat kecewa dengan hengkangnya sang pelatih, yaitu Roberto Mancini. Namun, kepergian sang manajer pun dikatakan hingga membuat Icardi sampai menangis.

Pada hari Senin 8 Agustus 2016, Inter Milan yang mengonfirmasi sudah memutuskan kontrak kerja dengan Mancini lewat kesepakatan bersama. Dan sebagai gantinya, kubu Inter Milan pun mendaratkan pelatih dari Belanda, yakni Frank de Boer.

Menurut kabar yang seperti dilansir dari FCInterNews, kepergian Roberto Mancini dari klub Inter pun membuat Mauro Icardi sangat sedih sekali. Icardi yang dilaporkan hingga meneteskan air matanya pada saat diberitahukan kabarnya kepergian sang pelatih tersebut.

Hubungan antara Icardi dan Mancini telah terjalin mulai pada bulan November tahun 2014 lalu. Di tangani Mancini, Icardi yang menggantikan posisi Andrea Ranocchia sebagai sang kapten Inter Milan menjelang tahun 2015-2016.

Namun kabar kesedihan itu tersebut turut memicu adanya rumor AGEN IBC 365LIGA terkait masa depannya Icardi. Pemain yang berusia 23 tahun ini juga dikabarkan sudah mempertimbagnkan ide untuk hengkang dari Stadium Giuseppe Meazaa, yakni marksa Inter Milan.

Teka-teki terkait masa depan sang pemain (Icardi) di Inter Milan memang hingga sekarang masih saja buram. Sebelumnya, sang istri dan juga agen Icardi, yakni Wanda Naram, telah menuntut klub Inter untuk bisa meningkatkan gaji sang pemain lewat kontrak anyarnya.

Tetapi, keinginan itu tersebut hingga sekarang belum pun diluluskan oleh pihak klub Inter. Keadaan itu juga ditengarai dengan mendapatkan pantaun dari beberap klub top lainnya, termasuk Napoli dan juga Chelsea.

Klub yang terakhir dilaporkan paling mempunyai kesempatan untuk mendatangkan Icardi adalah Napoli. Terlebih lagi, sekarang kubu Napoli barusan saja menjual penyerang top mereka, yakni Gonzalo Higuain ke kubu Juventus.

Sudah sejauhi ni, berbagai media dari Italia pun mengatkan bahwa Inter Milan sudah menolak beberapa tawaran. Football italia yang mengatakan Inter Milan sudah menolak tawaran setinggi 70 juta euro (setara Rp 1,015 trilliun) untuk sang pemain.

Frank de Boer yang akhirnya dipilih sebagai manajer baru klub Inter juga mengatakan bahwa pihaknya bakal tetap mempertahankan sang pemain.

Icardi merupakan salah satu pemain yang sangat penting bagi kami. Ia orang tealh mencetak banyak goal dalam dua tahun terakhir ini dan saya tidak ingin kehilangan Icardi. Saya cuman ingin Icardi bisa tetap bertahan bersama kami,” ujar De Boer.

Icardi yang masih saja terikat kontrak dengan Inter sampai Juni tahun 2019. Dengan kubu La Beneamata itu, Icardi total telah mencetak sebanyak 52 goal dari 105 pertandingan di semua kompetisi.