Kepergiaan Kante Sama Dengan Kepergian Cambiasso

N'Golo KanteKehilangan salah satu pemain penting, yakni N’Golo Kante pun ditegaskan dari pihak klub Leicester City bukanlah sebuah masalah yang besar bagi mereka. Namun kepergian Kante pun disamakan dengan kepergian pemain yang lainnya, Esteban Cambiasso di tahun yang lalu.

Hal itu tersebut pun diungkapkan oleh sang pelatih klub, yakni Claudio Ranieri, pelatih yang musim lalu berhasil mengantar Leicester meraih title Premier League. Kante yang telah bermain dengan gemilang di periode 2015-2016 bersama Leicester pun akhirnya memilih untuk pergi dari klub tersebut dengan memperkuat The Blues di musim yang akan datang nantinya.

Dengan kepergiaan Kante pun dianggap sama oleh Ranieri dengan kepergiannya Cambiasso di tahun yang lalu dengna mengingat kedua pemain tersebut sama-sama meiliki peran AGENT SBOBET 365LIGA yang besar kepada klub, Kante yang berperan dalam kesuksesan Leicester berhasil menjadi juara di musim lalu, dan Cambiasso yang berperan dalam kesuksesan Leicester bisa tetap bertahan dan bermain di Premier League.

Saya hanya dapat mendoakan yang paling baik untuk mereka, ujar Raineri terhadap Leicester Mercury dan yang seperti dilansir oleh Soccerway.

Saya dulu sudah pernah mengatakan bahwa saya ingin mempertahankan semua pemain saya yang berhasil membawa tim meraih juara, tetapi dia tetap bersikap keras ingin pergi dari sini dan mencari tantangan yang baru. Saya pun memilih untuk tak mempertahankan mereka dengan paksa sebab diluar sana ada banyak tim bagus yang ingin merekrutnya dan kami tak dapat memaksa mereka untuk tetap tinggal diklub ini.

Kami telah berupaya dengan keras untuk mempertahankan dirinya tetapi dia tetap mengatakan bahwa dia ingin pergi. Bagi kami itu merupakan sebuah masalah yang sangat besar dan pihak klub pun tidak apa-apa. Di musim yang lalu Cambiasso pun pergi dari klub dan musim ini giliran Kante yang pergi dari klub,” ucap pelatih Leicester ini.

Untuk menghadapi masalah kepergiaan Kante dari klub, pihak Leicester diantaranya pun telah mendatangkan sejumlah pemain tengah bertahan yakni Nampalys Mendy dari klub Nice kendatinya Ranieri juga menegaskan bahwa dia tidak praktis menjadi pengganti langsung.

Mendy taklah sama , cuman posisi yang di main yang sama dengan Kante. Hingga saat ini saya lumayan senang dengan semua pemain di dalam skuad ini,” ungkap Ranieri.

Wes Moran baru saja memperpanjang kontrak barunya dengan pihak klub dan saya juga merasa sangat gembira dengan hal tersebut sebab kini perlahan-lahan pemain-pemain yang lainnya bakal memperpanjang kontrak baru mereka dengan klub.