Kepercayaan dan Cinta Yang Mengubah Performa Sterling

Raheem SterlingPenampilan salah satu pemain Manchester City kini kian makin meningkat, yakni Raheem Sterling yang baru-baru ini performanya itu pun dianggap makin bagus usai Josep Pep Guardiola yang menjadi pelatih baru Manchester City. Tetapi, Pep sendiri pun menepis anggap itu tersebut bahwa dirinya yang sudah mendongkrak skill Raheem Sterling.

 

 

Sterling yang didatangkan dari kubu Liverpool dengan harga transfer sebesar 49 juta pounds pada musim yang lalu, Sterling yang juga memperlihatkan performa naik dan juga turunnya pada tahun 2015-2016. Pemain di posisi sayap yang kini baru berumur 21 tahun ini pun gagal bersinar pada saat membela Tim Nasional Inggris dalam kompetisi Piala Euro 2016 yang lalu.

Namun tetapi, Raheem Sterling sudah terlihat seperti salah satu pemain yang tidak sama di awal musim ini. walaupun belum juga mencetak gol untuk klub, dia pun dianggap menjadi salah satu aset yang sangat berharga di barisan serang The Citizens melalui kecepatan dan juga kelicanhannya dalam mengolah bola dengan mengobrak-abrik barisan pertahanan lawannya.

Sudah sejauh ini Sterling pun berhasil memberikan total 3 assist untuk City. Selain dari itu, dari total 4 kali hadiah penalti SBOBET ONLINE INDONESIA yang diberikan kepada city sudah sejauh ini, total ada dua kali yang disebabkan oleh pelanggaran dari para lawan terhadap Sterling.

Kini dia sudah merasakan apa artinya cinta, dan juga kepercayaan. Apa yang telah Anda pikirkan bahwa saya yang sudah memperbaiki performa Sterling dalam waktu 15 hari saja? “ucap Pep seperti yang dikutip oleh Soccerway.

Seluruh pelatih di dunia ini berupaya untuk bisa menciptakan suasan yang bagus, tetapi mereka-lah (para pemain) yang sedang bermain. Saya tidak dapat menentukan hasil dari laga yang setiap kali kami jalankan,” sambungnya.

Wasit yang meniup peluit mulainya pertandingan ataupun berakhirnya pertandingan dan saya hanya melambaikan tangan saya, tetapi sepakbola ialah milik para pemain. Saya sendiri merasa sangat gembira Sterling sudah memperlihatkan talentannya” ujar pelati dari Spanyol itu.

Saya mungkin telah menyarankan apabila mereka berdiri dari posisi tertentu mereka bakal lebih sering mendapatkan bola. Tetapi, mereka sendiri yang menentukan dari antara sejuta kemungkinan di dalam waktu satu detik saja,” ujar eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.