Kengerian MU Kini Perlahan-Lahan Kembali

Pogba and ZlatanManchester United yang kini dibawah kepelatihan Jose Mourinho pun dinilai sudah berhasil kembali sukses menumbuhkan rasa kengerian kepada hati para pemain lawan mereka bahkan sebelum mereka bertanding di atas lapangan.

Pendapat itu tersebut pun dilontarkan oleh eks pemain bek United, yakni Rio Ferdinand, menyusul start The Red Devils yang sangat sempurna pada musim ini, berhasil meraih gelar Community Shield dengan berhasil meraih kemenangan dari kubu Leicester City, kemudian mereka berhasil mengalahkan klub Bournemouth dan Southampton pada Premier League.

Kehadiran Mou, yang di musim panas ini sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain kunci AGEN SBOBET 365LIGA.COM , yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan juga ditambah dengan dua pemain top yakni, Zlatan Ibrahimovic dan yang terakhir Paul Pogba, yang di nilai telah memberikan angin yang segar sepeninggal pelatih Louis van Gaal.

Itu merupakan salah satu perubahan yang sangat besar bagi kubu United, selain sejumlah pemain yang telah dibeli oleh kubu MU namun ada juga pergeseran mentalitas dari para pemain” ujar Ferdinand yang seperti dilansir dari talkSPORT.com.

Selama waktu dua musim terakhir MU yang dibawah kepelatihan pelatih Louis van Gall ada pun atmosfer yang negatif, bukan hanya dalam tim saja namun ada juga di dalam stadium. Saya kira itu telah berubah dengan kedatangan Jose Mourinho dan itu pun termasuk salah satu tantanga yang paling besar bagi mereka ialah mengubah mentalitas para pemain, mulai dari dengan mengoper bola ke arah samping dan juga bermain dengan cara menjadi sebuah tim yang bisa mendominasi laga secara fisik dan juga takti di dalam penjuru lapangan. Di musim ini, hal itu merupakan sebuah perubahan yang sangat besar untuk kubu United,” ungkapnya.

Sesudah Sir Alex Ferguson yang pensiun dari kursi kepelatihan, dan mengantikan David Moyes kemudian digantikan lagi Louis van Gaal, Manchester United sepertinya tak lagi membuat lawan mereka merasa takut dan ngeri amat. Hal itu tersebut pun perlahan-lahan kembali dirasakan oleh para lawan mereka.

Seperti tim lawan di dalam terowongan yang sekarang tengak-tengak ke sekelilingnya dan juga bergumam. MU sekarang sudah memiliki Zlatan dan juga Pogba dan itu membawa rasa ketakutan kepada para lawan mereka. Kadangkala Anda yang jadi memenangi laga dalam terowongan. Tetapi tentu saja mereka masih saja mesti bermain di atas lapangan dan juga memberikan pembuktian. Mereka sudah melakukanna, termasuk mereka bermain dalam Community Shield. Semakin mereka terus berusaha dan meraih kemenangan, maka rasa ketakutan dan negeri itu di hati lawan merekan akan terus saja tumbuh,” ujar Ferdinand.

Pada akhir pekan ini United bakal berupya melanjutkan hasil sempurna mereka pada awal tahun dengan menyambangi marksa kubu Hull City. Tim promosi tersebut yang membuat start dengan sangat mengejutkan dengan berhasil mengalahkan juara bertahan yakni, Leicester City pada pekan perdana dan sekarang mereka berhasil meraih 6 angka dan sama dengan MU.