Kenedy Hampir Gabung Bersama The Blues

365liga.net365LIGA – Setelah lewat proses negosiasi yang cukup singkat, The Blues dikabarkan selangkah lagi dapat striker Brasik yang tampil membela Fluminense, yakni Robert Kenedy Nunes De Nascimento. Itulah berarti Kenedu bakal menjadi rekrutan yang kedua The Blues di musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah memboyonf Nathan Allan De Souza yang dari Atletico Paranaense.

Seperti yang diberitakan Metro, pada 29 Juni 2015, Chelsea terpaksa harus mengeluarkan uang sebanyak 6,3 dalam mata uang poudns atau sekitar Rp132 miliar bagi melicinkan proses tersebut. Namun jika di nantinya jadi bergabung, masih belum diketahui bahwa Kenedy langsung diturunkan bersama klub senior atau disertakan terlebih dahulu bersama The Blues U-21.

Ya, dalam dua musim yang terakhir The Blues memanglah tengan berfokus untuk mengembangkan potensi pasukan muda yang dimiliknya. Seperti Isaiah Jay Brown dan Ruben Loftus Cheek mulai dipercayakan untuk mengisi starting eleven klub musim yang lalu.

Dengan kedatangan Kenedy dan Nathan berarti makin menegaskan The Blues yang masih tengah fokus menginginkan membangun skuad dengan beranggotakan pemain yang muda. Sebelum memboyong dua pemain yang berasal dari Brasil tersebut, The Blues memanglah sering mendatangkan pasukan belia.

Nama-nama seperti Eden Hazard dan Oscar Dos Santos memanglah didiatangkan The Blues saat usia mereka di bawah 22 tahun. Tetapi, saat itu Chelsea harus mengeluarkan dana dalam jumlah yang banyak kala mendatangkan dua pasukan yang jadi sosok sentral penyerangan klub asuhan Mourinho itu.