Kemenangan Penting The Citizens

365LIGA MANCHESTER CITY

Pihak klub Manchester City meraih sebuah hasil yang sensional usai meaklukkan Sunderland dengan skor akhir 4-1 dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League pekan ke-18 yang berlangsung tanggal 26 Desember 2015 lalu. Bahkan pelatih anyar, yakni Manuel Pellegrini menyebut kemenangan tersebut sangat penting bagi klub.

Benar saja, kemenangan yang diraih atas pertandingan kontra Sunderland, The Citizens saat ini hanya terpaut 1 poin dari klub yang menduduki peringkat ke-2, yakni Arsenal dan terpaut 3 poin dari pihak klub Leicester City yang saat ini berhasil menduduki peringkat pertama klasemen sementara ajang kompetisi Premier League.

Bahkan pihak klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut mampu naik ke peringkat pertama jika menaklukkan pihak klub Leicester pada laga yang bakal berlangsung tanggal 30 Desember 2015 nanti. Akan tetapi, kampiun ajang Premier League musim 2013-2014 itu pun harus berharap pihak klub Arsenal gagal menaklukkan Bournemouth di pertandingan lain.

“Kemenangan tersebut sangatlah penting bagi klub. Tidak hanya meraih poin penuh, tetapi juga dengan cara kami tampil bermain. Kami sudah kembali ke penampilan normal, yakni tampil atraktif dan juga mencetak gol,” ujar manajer Pellegrini kepada BANDAR TARUHAN BOLA 365LIGA.

Mengalami kekalahan dari pihak The Gunners pada tanggal 22 Desember 2015 kemarin pun disebut manajer Pellegrini sebagai sebuah titik balik atas kebangkitan klubnya. Pada waktu itu, Sergio Aguero bersama rekan-rekan satu timnya memang kalah dengan skor akhir 1-2, akan tetapi mereka unggul dalam penguasaan bola, yakni sebesar 60 persen.

“Banyak menguasai bola ketika melawan pihak klub Arsenal memperlihatkan gaya permainan kami sudah kembali. Sangat penting untuk mempersembahkan 4 gol dan paling tidak menciptakan sebanyak 4 peluang yang bersih,” tuntas mantan arsitek Real Madrid tersebut.