Kemenangan Penting Manchester United

365liga.netSBOBET INDONEISA 365LIGA – Bek milik The Red Devils, Chris Smalling yang puas sama hasil yang memuaskan yang telah diraih klubnya dalam pertandingan pertama Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (8/8/2015). Penampilan yang sangat baik dinilai Smalling membawa Manchester United meraup kemenangan.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut menilai klubnya memberikan penampilan yang baik di awal musim yang lalu. Meskipun akhirnya saat itu The Red Devils yang dikalahkan oleh The Lilywhites yang berjulukan Spurs dengan akhir skor 3-1.

Sedangkan tahun ini skuat arahan LVG julukan Louis Van Gaal yang sukses memberikan penampilan yang positif pada awal tahun. Hal itu membawa dapat mambawa motivasi bagi United untuk mengarungi pertandingan Liga Inggris tahun 2015-2016 yang lebih baik mungkin.

“Musim yang lalu aku rasa kami tampil lebih baik. Aku rasa penampilan kami yang akan membuat kami bisa menang. Kemenangan itu menjadi langkah yang tepat pada awal tahun.” Jelas Smalling.

“Aku rasa pada awal babak memiliki perasaan yang tegang yang dirasakan klub. Tak banyak dari pasukan yang bermain full time, yaitu 90 menit selama pertandingan pramusim. Di menit 15 terakhir ada beberapa pasukan yang terlihat mulai kelelahan. Tetapi kami terus berusaha yang lebih baik mungkin.” Ucap Smalling.

“Musim yang lalu kami tak memberikan awalan baik dalam tiga kompetisi perdana. Itulah merupakan perjuangan yang sangt berat dan juga di akhirnya musim kala ada perayaan aku tahu betapa sangat pentingnya hal tersebut untuk pemain.” Kata Smalling.