Kemenangan Berharga The Red Devils dari Swansea

365LIGA MANCHESTER UNITED

Kemenangan yang krusial sekaligus berharga berhasil diraih oleh pihak klub Manchester United di stadion Old Trafford dalam pertandingan ajang kompetisi Premier League pekan ke-20. Wayne Rooney dan juga Anthony Martial masing-masih sukses mempersembahkan gol sehingga menutup sebuah gol yang dicetak oleh pemain Swansea City, yakni Gylfi Sigurdsson. Akhirnya The Red Devils memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Torehan ini tidak hanya menghasilkan tiga poin penuh tetapi memiliki makna yang spesial sebab United berhasil mengkahiri puasa menang sejak bulan November 2015 yang lalu. Bahkan, Louis van Gaal dan juga para pemain pun berhasil mengurangi tekanan yang mereka alami. Manajer Van Gaal sebelumnya dilaporkan mengalami tekanan karena terancam dipecat lantaran tidak mampu memberikan hasil impresif untuk klub.

“Anda tentu tidak mampu memprediksi sebuah hasil sebelum pertandingan tersebut berakhir. Saya pikir kemenangan ini sangat penting buat pihak United karena bisa mengurangi tekanan para pemain dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Para pemain mengalami banyak tekanan ketika menghadapi lawan yang tangguh, sebab mereka harus berjuang keras untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan yang mereka jalani,” ujar manajer Van Gaal kepada AGEN TARUHAN BOLA 365 LIGA.

“Hal tersebutlah yang membuat saya merasa senang karena para pemain mampu mencetak 2 gol yang indah dalam pertandingan melawan Swansea, meskipun seharusnya kami mampu mencetak gol pada peluang pertama serta kami bakal merasa lebih nyaman jika unggul terlebih dahulu,” tuntas pelatih yang berasal dari Belanda itu.