KEMAMPUAN STURRIDGE MENCIPTAKAN GOL TAK BISA DILAKUKAN OLEH STRIKER YANG LAIN

365liga.net365LIGA – Kehilangan pemain striker Livepool, Daniel Sturridge nampaknya menjadi kecelakaan besar bagi The Reds dalam mengarungi persaingan di musim ini. Karena, Sturridge masih absen karena ia mengalami cedera.

Pasukan pelatih Brendan Rodgers itu telah gagal melangkahkan ke fase knock out Champions League, lantaran di pertandingan terakhir dalam penyisihan grup itu hanya mampu bermain dengan skor seri 1-1 melawan Basel FC. Hasil itu pun mengirim The Reds berpertandingan dikasta yang kedua, Liga Eropa.

Sementara dipentas Liga Inggris, The Reds bertengger diurutan yang kesembilan dengan catatan, 6 kemenangan, 3 kali imbang, dan 3 kali kekalahan. Runner up pada musim lalu akan kembalinya mendapatkan ujian yang berat, yakni bertemu dengan Manchester United di kandang The Red Devils, akhir minggu nanti.

Berbicarakan tentang Sturridge, pemain yang pernah berkostum The Blues itu terpaksa harus absen sejak bulan Agustus karena mengalami cedera dibetis dan pahanya. Sang pasukan sendiri pun hampir saja melakukan berdebut pasca cedera di pertandingan menghadapi Crystal Palace. Cedera ini membuat ia tidak bisa tampil menghadapi The Eagles.

“Kami membutuhkan penyerang utama kami, yakni Sturridge yang masih dalam kondisi belum fit untuk kembali tampil dan menciptakan gol. Dan kami juga perlu membuatkan Mario Balotelli agar kembali tajam dan bangkit.” Kata Steven Gerrad.

“Namun, saya tak memandangkan sebelah mata dengan semua pasukan yang sudah saya memberikan segalanya di malam ini. Rickie Lambert juga sudah tampil yang sangat bagus, tetapi dia sudah lama tak menciptakan gol.” Ucap sang kapten.