KEMAMPUAN ANDERSON MIRIP NEYMAR

365liga.netAGEN BOLA SBO 365LIGA – Salah satu pasukan yang sinarnya akan semakin terang di tahun ini adalah Filepe Anderson. Dalam beberapa kali kesempatan, gelandang Lazio yang memiliki nama lengkap Felipe Anderson Pereira Gomes itu sering mencuri perhatian kemampuan untuk olah bola yang mumpuni.

Pada saat ia berada di Kota Roma itu pada tahun 2014, Andersin tak langsung memberi dampak yang besar kepada Lazio. Tetapi, pada tahun ini, pemain yang berusia 21 tahun tersebut sering menjadi andalan sang pelatih Stefano Pioli. Sampai minggu yang ke 25 Liga Itali, ia sudah tampil sebanyak 19 kali dan berhasil menyumbangan enam gol.

Tidak pelak, puja-puji mempir ke pemain yang pernah berseragam Santos itu. Salah satunya merupakan dari Vincenzo D Amico, yang mengatakan bahwa Anderson merupakan titisan dari pemain Barcelona, Neymar.

“Anderson saat ini adalah pemain yang terbaik di Lazio. Dia merupakan sebuah mesteri musim yang lalu, tetapi sekarang sudah meraihkan hal-hal yang besar dan performanya menyakinkan semua orang.” Ujar D’Amico.

“Saya sekarang merasa dia mirip dengan siapa. Buat saya, ia tengah berkembang menjadi Neymar, yang mempunyai bakat yang serupa. Dia merupakan pemain yang mempunyai kekuatan di kakinya, mempunyai ide saat ia menembak bola ke gawang dan juga bisa membantu barisan tengah.” Kata D’Amico.

Aksi cemerlang saat ini menjadi pada akhir minggu yang lalu, saat Aquilotti julukan Lazio meraih kemenangan melawan Sassuolo dengan skor akhir 3-0. Tidak hanya mencatatan namanya di papan skor, Andersin pun sudah sumbang dua assist.

“Tendangan bola ke gawang Sassuolo, saya merasa sudah sangat menjelas. Tetapi, saya lebih melihat assist yang keduanya, yang mendemonstrasikan nelainya dan kelas sebagai seorang pemain.” Sambungnya.