Kelemahan Chelsea Telah Dipelajari Pelatih Southampton

365ligakoman

AGEN CASINO 365 LIGA – Ronald Koeman, pelatih Southampton, telah mempelajari kelemahan Chelsea menjelang pertemuan antara kedua tim, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, yang akan berlangsung di markas The Blues, Stadion Stamford Bridge, 3 oktober 2015, hari sabtu. Koeman telah menyatakan, Chelsea kini sedang mengalami penurunan dari kualitas pada sektor pertahanan.

Punuturan pria kebangsaan Belanda tersebut didasari dari catatan kemasukan The Blues. Pada musim lalu, Chelsea hanya menderita gol 32 atau paling sedikit dibanding dengan kontestan yang lain. Akan tetapi, dari kekokohan barisan pertahanan The Blues tidak terlihat di musim ini. Dalam tujuh kali pertandingan perdana Liga Inggris, The Blues telah kebobolan 14 gol.

“Apabila kita melihat gol nan bersarang pada gawang Chelsea, ada banyak perbedaan besar yang dibandingkan dengan musim lalu. Pada saat ini mereka sedang mengalami penurunan pada lini belakang.” Ungkap Koeman.

Lantaran rapor buruk pada barisan pertahanan, The Blues juga mencatatkan banyak hasil yang negatif. Mereka tidak mampu meraih kemenangan dalam dua kali laga terakhir. Namun itu, Koeman tetap tidak anggap remeh dengan skuad asuhan Jose Mourinho.

“Mereka tetaplah klub yang kuat. Kami tidak boleh kehilangan kesempatan terlalu mudah. Bila hal tersebut terjadi, The Blues bisa memberikan banyak hukuman terhadap lawan.” Ungkap pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Southampton merupakan sebuah klub nan merepotkan The Blues. Dua kali pertemuan pada musim 2014-2015 lalu tetap berakhir dengan hasil yang identik, yaitu 1-1.