Kegagalan Madrid Karena Ronaldo, Bukan Casillas dan Bale

365liga

BERITA BOLA CAMPION – Sergio Gonzalez, manajer Espanyol, membela dengan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas dan Gareth Bale nan kini tengah disorot karena mereka dalam beberapa pekan terakhir ini tampil dengan sangat buruk. Pelatih tersebutvjuga mengklaim dengan Casillas dan Bale masih saja menjadi ikon dari sepakbola Spanyol, serta mereka hanya dijadikan sebagai kambing hitam dari kegagalan Los Blancos.

Seperti yang diketahui, Casillas sempat kerap melakukan dengan kecerobohan nan berakibat sangat fatal pada saat bermain bersama El Real maupun timnas Spanyol. Bersama tim nasional Spanyol, Casillas bahkan melakukan blunder pada World Cup 2014.

Derita Casillas dan Bale nyatanya masih belum berakhir pada saat mereka kembali bermain bersama El Real. Casillas dan Bale juga terus disoraki oleh supporter Los Blancos yang bermain imbang saat melawan dengan Valencia.

Melihat nasib Bale dan Casillas, Gonzalez juga merasa sangat miris. Dia mengatakan bahwa Casillas dan Bale hanya dijadikan sebagai kambing hitam dari ketingalannua El Real atas Barcelona pada pemburuan gelar Liga Spanyol. Termasuk juga kegagalan Los Blancos untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions yang disingkirkan oleh Juventus pada pertandingan semifinal.

“Aku pernah melewati masa yang indah bersama Casillas. Dia merupakan seorang kiper yang sangat luar biasa, tetapi para pendukung El Real mempunyai ingatan yang pendek. Kadang-kadang mereka hanya melihat dari kesalahan seseorang dan hal tersebut adalah nan terjadi pada mereka. Sebenarnya, El Real gagal untuk meraih gelar Liga Champions dan Liga Spanyol bukan kesalahan mereka, kesalahan yang terbesarnya pada Cristiano Ronaldo, yang cara bermainnya tidak bisa berkorban untuk tim.” Ungkap Gonzalez.