Kedatangan Memphis Depay Dirasa Masih Belum Cukup

365liga.netCASINO SBOBET 365LIGA.COM – Legenda The Red Devils, Gary Neville, memberikan sayarat untuk mantan klubnya jika mau kembali berjaya di Liga Inggris. Menurut pemain yang membawa Manchester United meraihkan treble winner pada tahun 1999 itu, United mesti harus memboyong tiga sampai empat pemain yang berkelas di musim panas 2015 untuk bersaing mendapatkan gelar Liga Inggris dengan Chelsea.

Seperti diketahui, The Red Devils yang baru saja memboyong Depay dari PSV Eindhoven dengan harga senilai 25 juta dalam mata uang pounds. Tetapi, kedatangan Memphis Depay dirasa masih belum cukup, mengingatkan masih ada sektor yang membutuhkan kedatangan pemain yang tepat untuk United.

Bisa dibilang The Red Devils masih membutuhkan satu pasukan di setiap lininya, mulai dari lini belakang, depan, hingga tengah. Di barisan pertama, Nathaniel Clyne dan Mats Hummels jadi pasukan yang mereka kejar.

Sementara pada pos Gelandang, Iikay Gundogan dirasakan cocok guna mendampingi Michael Carriick. Striker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, menjadi jawaban minimnya gol yang diciptakan barusan depan The Red Devils tahun ini.

“Mereka telah membeli pemain. Depay sudah datang dan mereka juga diprediksi akan terlihat lebih agresif pada bursa transfer musim panas tahun 2015. Menurut saya, pasukan The Red Devils saat ini tidak mampu menyaingi The Blues.” Kata Neville seperti diberitakan oleh Sky Sports, pada 11 Mei 2015.

“Namun, dengan mendatangkan tiga hingga empat pemain yang berkualitas, mereka mesti bisa bersaing mendapatkan gelar melawan The Blues, Manchester City dan Arsenal pun harus melakukan hal tersebut yang sama seperti The Red Devils agar bisa menjuara Premier League.” Kata pemain yang memiliki nama lengkap Gary Alexander Neville itu.