Kasihan Pemain Ini Sering Mengalami Cedera

365LIGA DANIEL STURRIDGE

Brendan Rodgers mengungkapkan rasa keprihatinannya terhadap petualangan karier eks pemain arahannya saat tampil memperkuat pihak klub Liverpool, pemain yang dimaksudkan manajer Rodgers yaitu Daniel Sturridge. Pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu mengatakan bahwa dirinya sangat berharap Sturridge bisa melalui masa-masa pahitnya bersama skuad Liverpool.

Sesuai laporan yang diberikan oleh KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA.COM, Sturridge memang tengah menjalani karier sepakbolanya yang dikabarkan sangat tidak mengesankan dalam musim kompetisi 2015-2016 ini. Soalnya, pemain sepakbola yang selalu melakukan selebrasi dengan gaya ‘Goyang Ombak’ tersebut justru harus menghabiskan waktu yang banyak dalam ruang perawatan. Oleh karena itu, sang pemain tidak mendapatkan peluang bermain yang lebih di musim kompetisi ini.

Dalam catatan, striker yang pernah bermain untuk pihak klub Chelsea dan juga Manchester City itu hanya mendapatkan peluang bermain sebanyak 6 kali serta berhasil mempersembahkan 4 gol untuk The Reds sepanjang musim kompetisi ini. Hal tersebut pun lantas membuat manajer Rodgers merasa prihatin kepada Sturridge.

“Ketika saya masih berada di Liverpool, Sturridge adalah sahabat terbesar yang bakal selalu saya ingat. Dia juga merupakan seorang striker kelas atas yang ada di dunia waktu ini. Tidak heran jika dirinya disebut sebagai striker kelas atas, karena Sturridge memang memiliki kualitas sehingga pantas mendapatkan gelar seperti itu,” jelas manajer Brendan memberikan komentar.

“Sayangnya, ia selalu mengalami masalah ketika bekerja keras untuk mewujudkan cita-citanya, yakni menjadi seorang pemain sepakbola yang paling baik di dunia. Kondisi fisik-lah yang selalu menghambat perjalanan kariernya lantaran memiliki sejumlah permasalahan. Saya pikir saat ini Sturridge benar-benar sangat frustasi melihat kondisi fisiknya tersebut,” lanjut pria yang pernah menjabat sebagai pelatih Swansea City itu.

“Tidak hanya perjalanan karier Sturridge yang terganggu saat ini, namun kondisi Sturridge juga bakal sangat berpengaruh terhadap klub. Hal itu pun memberikan dampak yang sangat besar terhadap performa Liverpool di musim kompetisi ini. Apabila kesabaran mereka untuk Sturridge sudah mulai habis, saya pikir pihak manajemen bakal menjualnya secepat mungkin. Akan tetapi, saya juga sangat berharap hal tersebut tidak akan terjadi,” tuntas pria yang saat ini berusia 43 tahun tersebut.