Kane : Saya, Rooney dan Vardy masih Butuh Waktu Lagi

harry kane, jamie vardy, wayne rooneyUsai melawan timnas Portugal, Inggris memainkan tiga pemain andalannya yakni, Wayne Rooney, Harry Kane, dan juga Jamie Vardy. Tetapi tiga pemain tersebut ini tampil kurang mengesankan.

Namun inggris berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas timnas Portugal, dalam pertandingan uji coba mereka yang terakhir ini sebelum laga Piala Euro 2016 dimulai. Satu-satunya gol yang dicetak oleh Chris Smalling terjadi di JADWAL PERTANDINGAN PIALA DUNIA menit ke-86.

Dengan hasil ini Inggris pun dinilai tidak cukup memuaskan, apalagi mereka (Inggris) bermain dengan banyak pemain ketimbang Portugal usai pada menit ke-36 menyusulnya kartu merah yang diraih oleh salah satu pemain Portugal yaitu, Bruno Alves. Dengan keseluruhannya, terdapat sebanyak delapan kali percobaan untuk menghasilkan gol tetapi hanya setengahnya berhasil tepat pada sasaran.

Trio Inggris Rooney, Kane dan Vardy bermain tidak cukup mengesankan. Harry kane yang berhasil melepaskan total dua kali tembakan dengan satunya yang tepat pada sasaran. Kemudian Rooney yang hanya berhasil mendapatkan satu upaya untuk mencetak gol tapi masih saja tidak berhasil. Namun disisi lainnya Vardy tidak berhasil membuahkan percobaan untuk mencetak gol.

Kane sendiri mengakui kerja sama dengan Vardy dan Rooney masih butuh waktu lagi, karena tidak begitu gampang untuk membaca permainan pemain usai bermain dalam timnas.

Saya pribadi merasa Anda tak mampu menilainya hanya dari satu pertandingan yang kami mainkan. Dari pemahaman antar para pemain tak akan begitu mudah terjadi dengan dinilai dari pertandingan yang baru saja kemarin dimainkan.” ucap Kane seperti dikutip dari Soccerway.

Kami juga dimintai untuk bermain bersama melawan timnas Portugal tetapi kami sudah berhasil memenangi laga tersebut walaupun hanya menang dengan skor tipis. Tentu saja kami semua menginginkan adanya sedikit lebih banyaknya tercipta peluang untuk bisa melakukan tembakan ke gawang lawan dan mencetak gol.

Tetapi itu merupakan salah satu hal yang kini sedang kami jalanin, jadi tak ada alasan bahwa siapapun merasa kecewa dengan hasil yang diraih oleh kami. Ini termasuk sebuah kurva pembeljaran. Pertandingan-pertandingan ini sudah memang diberikan untuk kami supaya kami bisa bermain dengan hasil yang baik usai Piala Euro 2016 dimulai. Tutup penyerang Totenham Hotspur ini.

Di pertandingan selanjutnya Inggris sendiri akan melawan Russia dalam laga pertama di fase group Piala Euro 2016. Inggrsi yang tergabung dalam Group B, keduanya pun bersaing dengan Slovakia dan Wales.