Kane Masih Memliki Kesempatan Cetak Gol Lagi

Harry KamePemain andalan barisan depan timnas Inggris, yakni Harry Kane hingga sekarang masih belum menunjukkan kehebatannya di Piala Euro. Dua pertandingan sudah dijalani olehnya tetapi tidka ada namanya di daftar pencetak goal.

Dalam dua laga Inggris di ajang Piala Euro 2016. Kane sering menjadi pemain utama. Dia bermain dengan waktu penuh pada saat Inggris bermain seri dengan timnas Russia. Sementara itu Inggris melawan timnas Wales, pemain yang kini berusia 22 tahun ini hanya bermain satu babak saja.

Di pertandingan Inggris menghadapi Russia yang dilaksanakan di Stadium Velodrome pada tangga 12 Juni 2016 kemarin. Kane tidak berhasil memberikan ancaman terhadap kiper Russia, Igor Akinfeev. Yang dicatat dengan media Whosocred Kane sudah melepaskan 3 tendangan ke gawang, dan tidak ada yang tepat pada sasaran KLASEMEN SEMENTARA PIALA EROPA 2016.

Kane cuma bisa melakukan sebanyak 38 sentuhan sepanjang jalannya laga, dan juga mencatatkan total 73,3 persen operan yang mencapai sasaran.

Sementara itu pada saat Inggris berhasil mengalahkan Wales dengan skor tipis 2-1, Kane juga tidak tampil dengan bagus dan hanya bisa melakukan total 2 kali percobaan ke gawang, satu mengenai sasaran selama pertandingan babak pertama yang dilaksankan di Stadium Bollaert Delelis hari Kami 16 Juni 2016 malam.

Pelatih The Three Lions, Roy Hodgson yang kemudian ingin melakukan perubahan pemain dengan menggantikan Hary Kane terhadap Jamie Vardy. Dalam prosesnya, striker asal klub Leicester City ini hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk mencetak gol ke gawang Wales.

Vardy dicatatkan oleh Opta berhasil membukukan gol tersebut disentuhan ketiganya. Goal tersebut menjadi salah satu sepakan Vardy pada saat bermain melawan timnas Wales.

Sementara itu, Daniel Sturridge pun telah menunjukkan dirinya bahwa ia cocok dibawa ke Paial Euro 2016 yang dihelat di Prancis. Golnya pada injury time ke gawang kiper Wales memastikan kemenangan untuk kubu Inggris. Penyerang dari klub Liverpool ini bisa melakukan 4 tendangan ke gawang Wales, satu menemui sasaran dan membuahkan gol.

Dengan catatan total 25 gol yang dicetak oleh Kane dengan Tottenham Hotspur di Premier League tahun 2015-2016, sangat wajar apabila ada harapan yang tinggi terhadapnya untuk dapat bermain dengan impresif dalam Piala Euro 2016. Ia masih memiliki peluang satu pertandingan lagi di babak penyisihan Group Piala Euro usai Inggris akan melawan dengan Slovakia pada tanggal 21 Juni nanti di Stadium Geoffroy Guichard.