Kane Beberkan Mimpi Besarnya Usai Menadatangani Kontrak Baru

agen bola sbobetBeberapa hari yang lalu Harry Kane baru saja menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Tottenham Hotspur. Setelah menunjukkan loyalitasnya terhadap Spurs, Kane lalu membeberkan cita-cita besarnya.

Kane menyepakati perpanjangan kontra bersama The Lilywhites pada hari Kamis, 1 Desember 2016 kemarin. Dia diikat dengan kontrak hingga tahun 2022 mendatang, atau durasinya di tambah dua tahun lagi dari kontrak sebelumnya yang akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang.

Setelah pada musim sebelumnya membawa Spurs turut bersaing dalam jalur perebutan gelar juara Premier League serta meloloskan diri ke ajang Liga Champions, di periode ini dia berniat untuk mengulanginya lagi. Untuk ke depannya, stiker berusia 23 tahun itu mengungkapkan mimpinya, yakni membawa Spurs tampil sebagai juara Premier League dan mengangkat trofi Liga Champions.

Pemain yang juga menjadi bagian dari timnas Inggris itu meyakini Spurs sedang dalam proses menuju ke tahap tersebut. Dengan komposisi skuat yang diisi oleh sejumlah pemain muda berkualitas, pelatih yang hebat dan membangun stadion baru yang sangat megah, Spurs disebut-sebut mulai melakukan persiapan diri untuk menjadi sebuah tim raksasa Eropa.

“Saya ingin membawa Spurs menjuarai kompetisi Premier League serta mengangkat trofi Liga Champions. Kami harus mematok target yang lebih tinggi,” ujar Kane dikutip Standard.

“Kami memiliki segala yang kami butuhkan di tempat dan waktu yang tepat. Setiap kali Anda berkunjung ke White Hart Lane, Anda bisa melihat stadion baru kamu sedang dalam proses pembangunan dan itu sangat menarik,” tutur Kane dilansir agen bola sbobet 365liga.

“Kami juga punya semua persyaratan untuk menjadi sebuah klub ternama di Eropa. Itulah tujuan utama yang ingin saya capai dan saya merasa sangat yakin klub juga punya tujuan yang sama. Saya sangat senang berada di sini serta dapat merasakan klub ini terus berkembang.”

“Kami mempunyai seorang pelatih yang hebat dan dipercaya oleh semua pemain. Stadion baru yang masih dalam proses pembangunan dan pusat pelatihan yang tersedia. Ini adalah momen yang sangat menarik. Tidak ada alasan yang membuat saya ragu untuk menandatangani kontrak baru,” tutupnya.