Kandang Arsenal Yang Tidak Bersahabat Untuk Liverpool

Arsenal vs LiverpoolLiverpool akan bermain ke kandang Arsenal dalam pertandingan perdana Premier League 2016-2017. Liverpool pun memiliki rekor yang kurang bagus pada saat bermain di Emirate Stadium.

Arsenal bakal menjamu The Reds, pada hari Minggu 14 Agustus 2016 malam. Kubu The Gunners bisa lebih optimis untuk menatap pertemuan mereka kali ini.

Arsenal baru aja berhasil meraih kekemangan atas klub Manchester City dengan skor 3-2. Sementara itu Liverpool yang malah baru menerima kekalahan sebanyak 4 gol tanpa balas pada saat mereka menghadapi Mainz.

Catatan statistik yang seperti dilansir dari FourFourTwo mengatakan bahwa The Gunners sedang susah dikalahkan oleh kubu Liverpool pada saat menjalani laga di kandang. Dalam 20 laga menghadapi Arsenal, The Reds hanya bisa memetik 11 kali kemeangan dengan 8 kali meraih hasil seri dan 11 kali menelan kekalahan.

Arsenal yang juga didukungan dari catatan bagus pada saat menjalani pertandingan perdana di kandang mereka. Dalam 15 laga terakhir, Arsenal berhasil meraih 10 kali kemenangan dengan 3 kali hasil seri dan hanya dua kali meraih kekalahan.

Berikut ini adalah catatan statistik Arsenal menghadapi Liverpool yang seperti dilansir dari FourFourTwo.

Arsenal hanya satu kali meraih kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir AGEN CASINO 365LIGA menghadapi Liverpool di Liga inggris. Pertandingan lainnya yang berakhir dengan 4 kali kemenangan dan 4 kali hasil seri.

Liverpool hanya mampu meraih 8 angka dalam 10 pertandingan terakhir ke kandang Arsenal.

Pretandingan Liverpool menghadapi Arsenal menghasilkan banyak hattrick apabila dibandingan dnegan laga lainnya di Premier League. Sudah 5 kali hattrick tercipta dari total pertemua kedua kubu.

Liverpool mencetak goal paling banyak dibandingkan dengan tim yang lainnya di tahun 2016. Untuk sementara ini, mereka telah mebukukan sebanyak 41 goal.

Roberto Firmino yang terlibat dalam 13 goal hasil dari 15 kali performa dalam Premier League 2016. Catatan itu tersebut merupakan torehan dua goal pada saat mengahadapi Arsenal pada bulan Januari lalu.

Olivier Giroud yang telah mencetak sebanyak 4 goal dalam empat kali pertemuan tearkhir menghadapi Liverpool.

Pada musim ini bakal menjadi musim yang ke-21 Arsene Wenger menjadi pelatih Arsenal. Dia yang mulai menjabat manajer Arsenal pada bualn September tahun 1996.