Kalahkan Inter Merupakan Suatu Kenikmatan

365LIGA SINISA MIHAJLOVIC

365LIGA – Pihak klub AC Milan sukses mengalahkan rekan satu kota mereka dengan skor akhir 3-0, yakni pihak klub Inter Milan. Pada pertandingan yang berlangsung tanggal 1 Februari yang lalu, arsitek andalan Milan yang memiliki nama lengkap Sinisa Mihajlovic tersebut mengaku bahwa dirinya sangat puas sekaligus bangga dengan performa impresif yang ditampilkan oleh klub asuhannya.

Kejayaan atas pihak klub Inter itu lantas membuat mereka kian bertahan di peringkat keempat klasemen sementara ajang kompetisi Serie A dengan total raihan sebanyak 36 poin. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, posisi mereka hanya terpaut dua angka degan pihak klub AS Roma yang saat ini masih menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara ajang Serie A musim 2015-2016 ini.

Manajer Mihajlovic yang kabarnya sempat dirumorkan bakal dipecat itu akhirnya mampu berpuas hati lantaran ia sukses membukukan empat kali meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir Milan pada ajang kompetisi Serie A. Hal tersebutlah yang membuat manajer Miha mengatakan bahwa kemenangan atas Inter itu merupakan sebuah kemenangan yang luar biasa sekaligus indah selama dirinya berkarier sebagai pelatih sepakbola.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan yang paling baik, dan luar biasa yang pernah dirasakan sejak saya menjalani karier sebagai pelatih klub sepakbola. Untuk meraih kemenangan dalam pertadingan derby dan meraih hasil yang sempurna adalah sebuah hal yang bisa membuat Anda merasa bangga serta berpuas hati. Laga derby ini bakal dicatatkan ke dalam sejarah,” ucap manajer Mihalovic memberika komentar kepada media setempat ketika dimintai keterangan.

“Saya pikir bahwa kami bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut lantaran kami sukses menciptakan banyak peluang. Meski demikian, para pemain asuhan saya mampu melakukan sesuatu lebih baik lagi dibanding yang ini. Ketika istirahat minum, saya mengingatkan pemain-pemain untuk menanggap saat ini skor hanya 0-0,” tuntasnya.