Kalahkan Arsenal 2-1, Pelatih Zagreb Merasa Beruntung

365liga.net

Manajer Dinamo Zagreb, yakni ZOran Mamic, yang masih tidak percaya hasil yang sempurna yang diraihkan oleh klubnya. Tidak tanggung-tanggung, melawan yang sudah mereka kalahkan merupakan salah satu klub raksasa Premier League, Arsenal.

Menjamu Arsenal di Stadion Maksimir di babak penyisihan Grup F Champions League 2015-2016, Dinamo sukses menang lewati gol bunuh diri dari Alex Oxlade Chamberlain dan juga Antenor Junior Fernandes. Sedangkan klub lawan hanyalah mampu menyumbangkan satu gol saja yaitu gol lewat Theo Walcott pada menit yang ke 79.

Mamic mengatakan, hasil kemenangan atas The Gunners bak berkah untuk klubnya yang tidak pernah menang di panggung Champions League. Pelatih yang berasal dari kroasia tersebut juga berharap klubnya bakal kembali untuk membuat kejutan pada kasta tertinggi antar klub di Benua Eropa itu.

“Aku berharap kami bisa membuat keajaiban. Aku tahu seperti apa anak didik aku sudah bekerja dengan keras, hidup, dan juga konsentrasi sama tugas mereka masing-masing. Inilah adalah perayaan besar dan juga kebahagiaan yang sangat luar biasa untuk kami.” Jelas Zoran Mamic.

“Kala Istirahat, kmai sepakat tak bakal mengubah gaya permainan meskipun memimpin, dan akhirnya kami juga menang. Kartu merah Giroud yang memudahkan kerjanya kami, tapi The Gunners adalah tim yang berkualitas.” Ungkap Zoran Mamic.