Kabar Baik Datang Untuk The Reds Jelang Laga Kontra City

365LIGA DANIEL STURRIDGE

Jelang pertandingan melawan Manchester City dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League 2015-2016 yang bakal berlangsung tanggal 22 November 2015, pihak klub Liverpool mendapatkan berita baik. Soalnya, salah satu striker anyar mereka, Daniel Sturridge, dilaporkan sudah kembali bugar dan siap tampil memperkuat The Reds pada pertandingan itu.

Sesuai laporan yang diberikan, Sturridge dikabarkan tidak bisa tampil memperkuat skuad Liverpool dalam beberapa laga terakhir mereka. Soalnya, pemain yang pernah membela pihak klub Chelsea tersebut harus menjalani perawatan untuk memulihkan luka cedera di bagian lutut yang sempat dialaminya.

Namun, kondisi pemain yang berusia 26 tahun tersebut dilaporkan telah kembali bugar jelang The Reds kontra The Citizens pada akhir minggu ini di Etihad Stadium. Menurut laporan dari media-media setempat, Sturridge telah mampu menjalani sesi latihan penuh bersama rekan-rekan satu timnya yang lain.

Kondisi tersebut praktis merupakan kabar yang sangat baik untuk manajer Jurgen Klopp mengingat harus menjalani pertandingan berat yang akan berlangsung di akhir minggu nanti. Karena dengan tampilnya Sturridge dalam skuad The Reds, diyakini mampu memberikan dorongan para pemain agar bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Pasalnya striker Liverpool lainnya, seperti Christian Benteke kabarnya masih belum memperlihatkan performa gemilangnya sejak didatangkan dari klub Aston Villa di musim panas yang lalu.