Juventus Telah Siapkan Kontrak yang Baru untuk Paul Pogba

365ligapogba

TARUHAN BOLA ONLINE – Mino Raiola, agen dari striker andalan tim nasional Perancis dan Juventus, Paul Pogba, menyatakan bahwa skuad Il Biancoreni telah menyiapkan kotrak yang baru bagi kliennya. Rencana itu juga langsung disusun oleh klub juara bertahan Liga Italia tersebut untuk menghalang manuver dari klub-klub peminat gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Pemain asal Perancis ini memang sering dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir ini. Skuad The Red Devils diyakini akan segera melakukan segala sesuatu untuk bisa mendatangkan sang gelandang, adapun skuad Los Blancos dikabarkan telah menarik dirinya karena dari faktor finansial.

“Ada banyak sekali perbincangan mengenai masa depan Pogba, namun dirinya mungkin tak bakal meninggalkan Il Bianconeri dalam waktu yang dekat ini. Pogba juga masih ingin tetap bertahan di Turin, Stadion Juventus, hingga beberapa musim yang akan datang lagi, serta ingin bisa meraih sejumlah hasil positif dan gelar juara bagi skuad asuhan Massimilliano Allegri.” Tutur Raiola seperti yang dilansirkan oleh media-media Italia.

“Adapun Juventus juga tidak mau kehilangan, serta mereka juga berniat untuk segera memperpanjangkan kontrak pemain asal Perancis itu. Juventus merupakan salah satu tim nan ingin bisa mempertahankan para pemain bintangnya.” Lanjut sang agen.

Bukan tidak ada alasan bagi tim juara bertahan Serie A ini ingin bisa mempertahankan pemain berusia 23 tahun tersebut. Juventus ingin Pogba bisa segera menandatangani kontrak barunya. Pogba telah berhasil membuktikan peran penting dan vitalnya bersama skuad Il Bianconeri. Kendati demikian, pemain asal Perancis ini juga memiliki potensi yang sama, yaitu ingin tetap bertahan bersama skuad Il Bianconeri.

Pemain bintang berusia 23 tahun ini telah mempersembahkan gol 10 dan 16 kali assist pada 49 pertandingan bersama Juventus dalam berbagai ajang kompetisi musim 2015-16. Dalam musim 2015-2016 lalu, Pogba juga selalu bermain dari awal pertandingan atau sebagai starter dalam berbagai pertandingan bersama Juventus.