Juventus Tatap Pertandingan Kontra Napoli

365LIGA MASSIMILIANO ALLEGRI

Pelatih klub pihak Juventus, yakni Massimiliano Allegri, memprediksi bahwa pertandingan klub asuhannya ketika melawan pihak klub Napoli bakal berjalan dengan seru. Meski begitu, manajer Allegri mengatakan bahwa pertandingan yang bertajuk ‘top-of-the-table- clash tersebut tidak bakal menjadi penentuan gelar juara musim 2015-2016 ini.

Usai ajang kompetisi Serie A memasuki pekan ke-24, pihak klub Napoli saat ini masih menduduki posisi tertinggi klasemen sementara ajang Serie A dengan total raihan sebanyak 56 poin. Sedangkan, pihak klub Juventus hanya mampu mengikuti belakang dengan berada di peringkat kedua klasemen dengan jumlah raihan 54 poin, bahkan hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen.

Pihak Bianconeri sukses menjaga jarak antara pihak Napoli usai menaklukkan klub tuan rumah, yakni Frosinone dengan skor akhir 2-0 yang berlangsung tanggal 7 Februari yang lalu. Di sisi yang lain, Partenopei berhasil menaklukkan Carpi dengan skor akhir 1-0 di San Paolo.

Skuad arahan manajer Allegri bakal menjamu pihak klub Napoli di akhir pekan yang akan berlangsung di Juventus Stadium. “Saat ini, hal yang paling penting untuk kami yaitu istirahat. Dengan beristirahat, kami mampu mengembalikan semangat-semangat kami agar dapat kembali bersaing di laga berikutnya. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan laga kontra Napoli,” ujar manajer Allegri memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Laga tersebut bakal menjadi sebuah laga yang sangat seru, ini tidak bakal berjalan mudah. Hal itu sudah tidak perlu diragukan! Akan tetapi, karena masih terdapat banyak pertandingan di sisa-sisa kompetisi. Maka laga ini bukanlah laga yang bisa menentukan siapakah peraih scudetto musim kompetisi 2015-2016 ini,” jelas mantan pelatih AC Milan itu.

“Sepanjang pekan ini, kami harus bekerja lebih keras lagi dan memastikan bahwa kami bisa menghadapi laga akhir pekan dengan kondisi yang paling baik. Pihak Napoli tengah berada dalam permainan yang sangat bagus, namun saya percaya pemain-pemain bakal lebih dari kata siap untuk menjalani laga kontra mereka,” tuntasnya.