Juventus Sukses Mencatatkan Rekor

365LIGA JUVENTUS

Keberhasilan mempermalukan pihak klub Lazio dengan skor akhir 0-2 dalam laga lanjutan ajang kompetisi Serie A pekan ke-15 yang berlangsung pada tanggal 5 Desember 2015 kemarin, Juventus dikabarkan sukses mencatatkan rekor tersendiri. Dalam satu musim terakhir ini, pihak klub Juve berhasil memenangkan 5 pertandingan secara beruntun untuk pertama kalinya di ajang kompetisi Serie A.

Sebelumnya, pihak La Vecchia Signora terakhir kali meraih lima kemenangan secara beruntun, atau lebih diraih pada 6 pekan awal ajang kompetisi Serie A musim 2014-2015. Pada saat itu, Gianluigi Buffon bersama rekan-rekan satu timnya berhasil mempermalukan pihak klub Chievo dengan skor akhir 1-0, Udinese 2-0, AC Milan 1-0, Cesena 3-0, Atalanta 3-0, dan juga pihak klub AS Roma 3-2.

Sedangkan, lima kemenangan secara beruntun yang tercipta pada musim kompetisi ini terjadi setelah Juve berhasil mempermalukan pihak klub Torino dengan skor akhir 2-1, Empoli 3-1, AC Milan 1-0, Palermo 3-0, dan juga Lazio dengan skor akhir 2-0.

“Juventus berhasil meraih 5 kemenangan secara beruntun di ajang kompetisi Serie A. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang terpanjang terhitung dari bulan Oktober 2014 yang lalu,” bunyi status dari salah satu akun media sosial.

Meraih kemenangan atas pihak klub Lazio praktis membuat Bianconeri pantas untuk dimasukkan ke dalam calon perebutan scudetto di musim kompetisi ini. Hingga ajang kompetisi Serie A masuk dalam pekan ke-15, Paulo Dybala bersama rekan-rekan satu tim masih menduduki peringkat ke-5 dengan meraih sebanyak 27 poin, dan hanya terpaut 6 poin dari pihak klub Inter Milan yang saat ini sedang berada pada peringkat tertinggi klasemen sementara ajang Serie A.

Peringkat kelima merupakan prestasi terbaik pihak Juve pada musim kompetisi ini. Jika terus menduduki peringkat ke-5 hingga musim kompetisi berakhir, maka Juve bakal lolos menuju ajang kualifikasi 3 Europa League.