Juventus Menolak Tawaran Munchen

365liga.net365 LIGA – Meski jarang dimainkan bersama Juventus pada musim 2014-2015, bukanlah Kingsley Coman kehilangan peminatnya. Tim besar Bundesliga, Bayern Munchen, terang-terangan meminati ia dan juga ingin memboyongnya dalam waktu yang dekat ini. Tetapi sayang, penawaran yang telah diajukan oleh Munchen untuk Coman langsung ditolak mentah-mentah oleh kubu Bianconeri.

Sebagaimana diberitakan di Football Italia, pada 14 Juli 2015, Juventus menolak tawaran senilai 15 juta dalam mata uang euro atau sekitar Rp220 miliar yang sudah diajukan oleh Munchen. Kemungkinan besar, alasan Juventus menolak tawaran dari Munchen, mungkin karena striker yang berusia 19 tahun tersebut siap untuk menjadikan andalan La Vecchia Signora di masa depannya.

Didatangkan dari PSG saat musim panas 2014 yang lalu, Coman tidak dibebani harapan yang tinggi oleh manejemen Juve. Dia hanya diharapkan dapat menimba ilmunya dan pengalaman pada musim perdananya.

Di satu tahun pertamanya membela klub peraih sebanyak 31 trofi Scudetto, Coman tampil di 16 pertandingan dan menciptakan 1 gol dan juga dua assist. Torehan tersebut memanglah masih belum menggambarkan kapasitas yang sebenarnya, mengingat kembali usianya masih cukup muda.

Bahkan, Juventus yang diberitakan sudah siap menjadikan sang pemain sebagai pengganti Pogba. Diboyong ketika masih belum mempunyai status mentereng, Paul Pogba yang tumbuh menjadi pasukan kelas dunia pada saat ini.

Tidak heran jika pada akhirnya Juventus menolak tawaran yang sudah diajukan dari Munchen, Sassuolo, Arsenal, Genoa, Sampdoria, Bologna, Palermo untuk coman. Nyatanya Juventus masih berharap untuk Coman dapat menyamai bahkan melewatkan level kompatriotnya itu.