Juventus Memburu Dua Pemain Chelsea Sekaligus

365LIGA CUADRADO RAMIRES

Sejumlah media berita bola setempat melaporkan bahwa pihak klub Juventus masih kekurangan beberapa pemain pada posisi tengah. Seperti yang diberitakan, klub yang bermarkas di Juventus Stadium itu tertarik untuk mendapatkan jasa servis 2 pemain Chelsea, yakni Ramires dan Juan Cuadrado.

Di jendela transfer tahun 2015 ini, pihak klub Juventus kehilangan dua pemain andalannya, yaitu Arturo Vidal yang hengkang ke Bayern Munich dan Andra Pirlo yang bergabung bersama New York City FC. Dan sempat dikabarkan bahwa Paul Pogba juga akan meninggalkan La Vecchia Signora, akan tetapi hal tersebut telah dipastikan tidak akan terjadi karena pemain yang berusia 22 tahun tersebut memutuskan untuk bertahan.

Menurut laporan AGEN LIGA ITALY tanggal 14 Agustus 2015, pihak klub Juve memburu jasa servis Cuadrado dan Ramires. Pihak klub I Bianconeri dikabarkan akan segera melakukan pendekatan dan memberikan tawaran mengenai kepindahan kedua pemain tersebut sebelum Serie A musim 2015-2016 bergulir.

Akan tetapi, Nyonya Tua bakal kesulitan dalam mendatangkan Ramires karena manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak ingin kehilangan pemain yang berasal dari Brasil itu. Meski demikian, peluang mendatangkan Ramires tidak sepenuhnya tertutup.

Sedangkan, Cuadrado jarang diberikan peluang untuk bermain sejak gabung dengan Chelsea pada awal musim 2015. Padahal, pihak The Blues mengeluarkan biaya penebusan sebesar €30 juta serta harus melepas salah satu pemainnya ke Fiorentina, yakni Mohamed Salah. La Vecchia Signora menjadikannya sebagai pilihan pengganti jika tidak mendapatkan jasa Julian Draxler.