JUVENTUS MEMBOYONG MATRI, SETELAH MELEPASKAN GIOVINCO

365liga

PREDIKSI BOLA LIGA ITALY – Juventus, telah resmi melepaskan salah satu pemain depannya, Sebastian Giovinco untuk ke salah satu klub Major League Soccer, Toronto FC. Dengan tidak menyebutkan berapa harga nilai yang menjualkan pemain depan berusia 28 tahun itu.

“Penyerang asal tim nasional sepak bola Italia tersebut meninggalkan skuad asuhan Massimiliano Allegri setelah memiliki pengalaman nan panjang hingga 19 musim bersama skuad La Vecchia Signora. Sekarang pintu untuk Major League Soccer telah terbuka untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.” Berikut ini dinyatakan sesuai situs resmi Juventus.

“Striker bernomor punggung 10 pada klub barunya, Toronto Fc tersebut akan mempunyai petualangan nan baru dan jabatan atau profesi yang baru bersama skuad asuhan Paul Maliner. Jadi kami sangat berharap dengan yang terbaik untuk mantan pemain dari kami tersebut dengan tantangan yang baru baginya.” Lanjutan dari pernyataan situs resmi Juventus.

Bomber asal tim nasional Italia tersebut akan bermulai karier barunya bersama Toronto FC pada waktu yang sangat singkat atau tidak lama lagi akan diturunkan untuk bermain bersama mereka. Pada kompetesi di Major League Soccer akan secepatnya secara bermulai pada bulan maret 2015 yang akan datang nanti.

Dengan tidak berapa lama Juventu melepaskan bomber berusia 29 tahun tersebut, skuad asuhan Massimiliano Allegri langsung mengumumkan kepada semua situs resmi klubnya dengan berhasil untuk mendapatkan salah satu pemain dari Genoa, yakni Alessandro Matri, dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi selama setengah musim.

Menurut striker berusia 26 tahun tersebut, skuad besutan Massimiliano Allegri bukanlah klub yang asing baginya. Karena, pemain bernomor punggung 32 tersebut juga pernah bermain di skuad La Vecchia Signora pada periode musim 2011 sampai dengan 2013, dengan total raihan menyumbangkan 29 buah gol dari 83 kali pertandingan di semua laga bersama Juventus.