Juventus Masih Menjadi Klub Terbaik

365LIGA JUVENTUS

Seperti yang kita semua ketahui, pihak klub Juventus sedang berusaha untuk kembali menuju ke puncak klasemen ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016 usai menerima hasil yang tidak terlalu memuaskan pada awal musim kompetisi 2015-2016. Sempat mengalami kesulitan dalam papan tengah, saat ini pihak Bianconeri mampu kembali bangkit dan juga sukses menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara ajang Serie A.

Gianluigi Buffon bersama rekan-rekan satu timnya bahkan mampu meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhir mereka secara beruntun pada ajang kompetisi Serie A 2015-2016. Pihak klub Fiorentina menjadi klub korban yang terakhir ketika ditaklukkan oleh Juve dengan skor akhir 3-1 pada pertandingan yang berlangsung tanggal 14 Desember yang lalu.

Dengan hasil impresif yang terus didapatkan oleh pihak Juve, lantas membuat eks pemain andalan, yakni Andre Pirlo untuk memberikan komentar. Menurut pemain sepakbola yang saat ini berusia 36 tahun itu, La Vecchia Signora masih merupakan sebuah klub sepakbola yang sangat tangguh dan mampu meraih gelar juara ajang Serie A musim ini.

“Saya pikir Juventus masih merupakan klub yang paling kuat. Bahkan, mereka juga bakal menjadi calon peraih scudetto di musim kompetisi ini. Mereka telah menunjukkan kepada kita semua bahwa mereka benar-benar memiliki kemampuan untuk bersaing dalam perebutan gelar juara,” ucap pemain tim nasional Italia tersebut memberikan komentar.

Sebelumnya, Pirlo bergabung bersama pihak klub Juventus pada musim kompetisi 2011-2012 usai didatangkan dari pihak AC Milan dengan status free transfer. Selama empat musim tampil memperkuat Juve, Pirlo berhasil membawa Bianconeri meraih empat trofi ajang kompetisi Serie A, dua gelar juara Super-Copa Italia, dan juga sebuah trofi Copa Italia.