Juventus Diminta Untuk Tidak Terlena

agen bolaUsai menjalani jeda internasional, tim Juventus akan berhadapan dengan tim papan bawah, Pescara pada akhir pekan nanti. Hasil positif sangat dibutuhkan untuk meneruskan laju apik I Bianconeri di sepanjang musim ini.

Saat ini Juventus menduduki posisi teratas klasemen dengan torehan 30 poin dari 10 kemenangan yang mereka raih dalam 12 laga di kompetisi Serie A musim 2016-2017. Tim besutan Massimilano Allegri tersebut memimpin dengan keunggulan empat poin atas AS Roma serta lima poin atas AC Milan.

Sementara di ajang Liga Champions, La Vechia Signora berpeluang besar melaju ke babak knockout. Dari empat laga penyisihan grup yang telah dilakoni, Juventus sudah meraup nilai 8 dan dipastikan lolos ke babak berikutnya jika mampu menaklukkan Sevilla saat bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Setelah jeda internasional, Bianconeri akan menjamu tim penghuni urutan 18 klasemen, Pescara di Juventus Stadium, pada hari Minggum 20 November 2016, dini hari WIB. Berstatus sebagai tim unggulan bukan menjadi jaminan Juventus akan tampil sebagai pemenang pada laga akhir pekan nanti.

“Kami sudah memimpin klasemen Serie A, selangkah lagi menuju fase knockout Liga Champions, tentu saja saya merasa tidak pernah membayangkan jika kami dapat menciptakan start yang lebih baik dari beberapa bulan sebelumnya,” uajr salah satu pemain bertahan andalan Juventus, Giorgio Chiellini seperti dikutip agen bola 365liga dari Football Italia.

“Kami sadar benar bahwa masih banyak tugas yang harus kami lakukan dan kami cuma bisa mencapai target-target yang kami inginkan pada periode ini dengan berlatih keras,” imbuhnya.

“Aset terpenting yang kami miliki dalam beberapa waktu belakangan ini adalah kemampuan kami menjaga konsentrasi dan mempertahankan intensitas terhadap segala hal yang terjadi. Laga pertama setelah jeda internasional selalu sulit untuk dimenangi. Laga melawan Pescara pada akhir pekan nanti dinilai akan sama seperti itu,” tuturnya.

Saat ini Chiellini sedang menjalani pemulihan atas cedera otot paha yang dideritanya beberapa waktu lalu. Kondisinya sudah mulai membaik dan sudah bisa kembali bermain dalam waktu dekat ini.

“Secara pribadi, saya merasa baik-baik saja dan dalam beberapa waktu kedepan saya sudah bisa bergabung kembali dengan tim,” pungkas bek asal Italia itu.