Juventus dan Die Roten Memiliki Kekuatan yang Seimbang

365LIGA JUVENTUS BAYERN MUNICH

Pelatih sepakbola sukses yang berasal dari Italia, yakni Carlo Ancelotti, turut memberikan komentar mengenai pertandingan yang mempertemukan pihak klub Juventus melawan Bayern Munich yang bakal berlangsung dalam laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions musim ini. Pelatih yang sering disapa dengan Don Carletto tersebut menilai bahwa pertandingan itu bakal berjalan sulit mengingat kedua klub sama-sama memiliki kualitas dan juga kekuatan yang seimbang pada saat ini.

Pihak klub Juve dan juga Bayern bakal kembali bertemu pada pertandingan ajang kompetisi Liga Champions yang bakal berlangsung tanggal 24 Februari yang mendatang. Kedua klub tersebut pastinya memiliki tujuan yang sama, yaitu meraih tiga poin penuh untuk meringankan beban ketika tampil bermain dalam pertandingan kedua mereka yang bakal digelar di stadion Allianz Arena pada tanggal 17 Maret yang mendatang.

Oleh sebab itu, performa impresif yang ditampilkan kedua klub tersebut dalam liga domestik mesti dilanjutkan ke ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini. Pada saat ini, Juve dan juga Die Roten sama-sama menduduki peringkat pertama klasemen sementara liga. Pihak klub yang memiliki julukan Bianconeri tersebut sukses menduduki puncak klasemen ajang kompetisi Serie A dengan total raihan sebanyak 57 poin, sedangkan pihak klub Bayern juga menduduki posisi tertinggi ajang kompetisi Bundesliga dengan total raihan sebanyak 56 poin.

“Pihak klub Juventus maupun Bayern tentu memiliki kualitas dan juga kekuatan seimbang. Juve sendiri tampil sangat baik dalam ajang kompetisi Serie A, akan tetapi pihak Bayern jelas bahwa mereka bakal fokus dalam ajang kompetisi Liga Champions. Laga yang berlangsung di kandang Bayern bakal menentukan segalanya,” ujar manajer Ancelotti yang bakal melatih Die Bayern pada musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang.

Akan tetapi, jika menilik hasil pertemuan dalam 4 laga terakhir mereka, pihak Bayern justru lebih digdaya. Pada empat pertandingan terakhir melawan pihak Bianconeri, Bayern berhasil mendapatkan tiga kemenangan serta satu kali tampil imbang.