Juventus Bersiap Akan Menghadapi Masa-Masa Sulit

365liga.netCASINO IBCBET 365LIGA – Giorgio Chiellini Percaya Juve mesti menghadapi 2 bulan krusial setelah memastikan 1 tempat yang di final Coppa Italia tahun 2014-2015. Ia juga enggan terlalu banyak memikirkan meraih treble winners.

Pasukan bertahan yang berusia 30 tahun tersebut ambil bagiannya saat Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina dengan akhir skor 3-0 di leg yang kedua semifinal Coppa Italia di hari ini WIB. Hasil itu telah membuat La Vecchia Signora unggul 4-2, sekaligus melenggangkan ke partai pamungkus.

“Juve ingin menguncikan semifinal semenjak awal kompetisi. Kami bisa menciptakan ritme yang sangat bagus, kemudian juga menusuk titik lemah Fiorentina. Saya tak berharap hasil yang sangat bagus, tetapi hasil tersebut membuktikan kami merupakan gruo yang sangat luar biasa.” Jelas Chiellini.

“Semua orang juga pantas mengenakan seragam Bianconeri. Kami pun harus terus fleksibel taktik dan juga personel yang tampil, sebabnya kami mempunyai 2 bulan ‘panas’ yang akan datang.” Kata Chiellini.

Sementara di Champions League, Juve akan melawan AS Monaco di babak perempatfinal. Hal itu yang lebih menyakinkan yaitu posisi Juventus di puncak klasemen sementara Liga Italia yang unggul sebanyak 14 angka dari rival yang terdekat AS Roma. Ekspektasi untuk meraihkan tiga penghargaan dalam setahun pun memuncak.

“Pembicaraan treble yang lebih pada pekerjaan media dibanding saya, dan pendukung juga berhak bermimpin. Tetapi, kami tak boleh memalingkan pandangan yang terhadap bola di lapangan hijau.” Ujar Chiellini