Juventus Berhasil Meraih Kemenangan Perdana di Liga Italia

365ligajuventus

TARUHAN BOLA TERPERCAYA 365 LIGA – Juventus akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya pada kompetisi Liga Italia di musim 2015-2016 ini. Skuad Il Bianconeri meraih kemenangan atas Genor dengan skor 2-0, pada pertandingan lanjutan Serie A, 20 september 2015, hari minggu.

Tim besutan Massimiliano Allegri membuka keunggulannya di menit yang ke-37. Bermula umpan silang dari Roberto Pereyra, langsung disambut oleh Paul Pogba yang sukses lolos dari garis jebakan offside.

Akan tetapi, tendangan dari pemain kebangsaan Perancis tersebut justru membenturkan mistar gawang lawan. Untung bagi Juve, bolanya mengarah ke penjaga gawang Genoa nan tak dalam kondisi yang siap. Bola yang mengenai Euginio langsung bergulir ke gawangnya sendiri. Sebelum jelang turun minum, kondisi tuan rumah menjadi semakin sulit. Pemain bertahan Armando Izzo dikenakan kartu kuning yang kedua seusai dia menjatuhkan salah satu pemain Juventus, yakni Juan Cuadrado.

Selepas turun minum, Juve berhasil memperbesar skor melalui sebuah tendangan eksekusi titik putih di menit yang ke-60. Hadiah tersebut diberikan oleh wasit seusai Giorgio Chiellini dinilai dijatuhkan oleh Figueiras. Paul Pogba yang menjadi eksekutor dan berhasil membobolkan gawang Genoa.

Dengan skor 2-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil tersebut langsung mengangkat Juve naik ke peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Italia dengan total meraih poin empat dari empat kali pertandingan. Inilah kemenangan yang pertama pasukan Allegri di Liga Italia musim 2015-2016 ini. Sebelumnya, mereka harus menelan kekalahan dari AS Roma, Udinese, kemudian ditahan imbang oleh Chievo Verona.