Juve Tidak Akan Rugi Membeli Striker Palermo

365liga.netSBO INDONESIA 365LIGA.COM –┬áMassimo Ambriosini sangat percaya, Juve melakukan pembelian yang sangat tepat dengan mendatangkan Paulo Dybala dari Palermo. Sebabnya, dia sudah memonitori rising star yang berasal dari Argentinsa tersebut semenjak sang penyerang tampil di kasta Serie B.

Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 32 juta dalam mata uang euro untuk mendatangkan Dybala dari Palermo. Sangat beruntung untuk Juventus, lataran sejatinya nilai transfer striker yang berkecapatan yang tinggi tersebut dapat melonjak sampai 40 juta dakam mata uang euro. Tentu itu merupakan jumlah yang besar untuk pemain yang berusia 21 tahun.

Dybala bermain dengan memukau di setengah perdana Liga Italia musim 2014-2015, meski akhirnya mulai mengendurkan di sisa pertandingan. Dia menciptakan 13 gol dari 26 performa bersama dengan Palermo. Ambrosini juga mengatakan, La Fidanzata d’Italia yang berjulukan Juventus sudah melakukan investasi yang cukup tepat dan tidak akan rugi sudah mendatangkan Dybala.

“Saya sudah memperhatikan dybala semenjak di serie B. Ini merupakan pemain yang sangat sungguh-sungguh dan Juventus melakukan pembeliannya dengan sangat luar biasa.” Jelas Ambrosini, seperti yang diberitakan Gazzetta dello Sport, pada 30 juni 2015.

Sementara itu, eks tim Ambrosini yaitu AC Milan yang sempat adu tarik tambang bersama Inter Milan yang soal Geoffrey Kondogbia. Tak beruntung, Rossoneri juga kalah. Diavolo Rosso yang akhirnya membeli Bertolacci dari Roma.

“Kami harus lihat bagaimana ia beradaptasi bersama Italia, tetapi Kondogbia merupakan pembelian pada musim panas yang membuat diri saya sendiri bingung. Bagaimanapun, aku seorang pun pemuja Bartolacci. Ia adalah pasukan yang cukup bagus saat melakukan fase menyerang serta paham memainkan trequartista.” Ucap Ambrosini.