Juve Segera Mendatangkan Sami Khedira

365liga.netAGEN IBC TERPERCAYA 365LIGA – Genelar Director Juve, Giuseppe Marotta, yang menguraikan kubunya tertarik memboyong gelandang milik El Real, Sami Khedira. Juventus pun akan melakukan pergerakannya demi pemain yang berkebangsaan Jerman tersebut.

Masa karier Khedira di Real Madrid akan segera habis di akhir bulan Juni 2015, dan masih belum terlihat sodoran kontrak yang baru dari Madrid. Jika situasinya tidak berubah, tim-tim yang peminat bisa mendapatkan gelandang yang pernah berseragam Stuttgart tersebut dengan gratis.

Marotta memastikan Bianconeri yang ingin memanfaatkan hal itu sebaik mungkin. Apalagi, gelandang yang berusia 28 tahun tersebut merupakan gelandang yang bermental juara dan juga sarat prestasinya bersama El Real maupun Timnas Jerman.

“Khedira cukup menarik, tetapi tidak hanya untuk kami. Ini merupakan kesempatan bagus di bursa transfer musim panas, dan kami juga bisa saja mendatangkannya secepat mungkin. Saat ini kami tengah menimbangkan segala hal untuk membangunkan strategi akurat agar dapat mengamankan sang pemain.” jelas Moratta, seperti yang diberitakan di Forza Italian Football, pada 27 Mei 2015.

Juve tampaknya sudah mempunyai rencana yang paten guna membangun pasukan tahun depan. Usai mengarahkan Khedira, Marotta pun berencana untuk memboyong penjaga gawang penuh potensi Fiorentina, yaitu Neto, yang masa kontraknya akan segera habis pada akhir musim.

“Sepertinya Khedira, kontraknya akan segera habis. Mesti lebih mudah untuk memboyongnya ke sini. Saya tak membantahkan ia sudah bermain dengan bagus sepanjang ini. Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi kami dan kami juga akan mempertimbangkan nanti.” Kata pria yang berusia 58 tahun itu.