Juve Pusing Harus Memilih Yang Mana

365ligaSBO ONLINE 365LIGA.COM – Setelah mendatangkan beberapa pemain baru, Juve saat ini fokus membenahi barisan pertahanannya. Sebelumnya Juventus sudah merekrut dua pemain gelandang dan satu striker yaitu Paulo Dybala, Sami Khedira, dan Mario Mandzukic.

Seperti yang diberitakan Football Italia, pada 5 Juli 2015, dua nama pasukan bertahan muncul sebagai target Juventus. Adalah pemain milik As Monaco, Aymen Abdennour dan bek Schalke 04, Matija Nastasic masuk dalam incaran Juve di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi Bianconeri tidak akan mendatangkan sekaligus dua pemain itu. Juve justru sedang bingung mau pilih Abdennour maupun Nastasic untuk jadi bek. Baik Abdennour maupun Nastasic diprediksikan untuk menggantikan Angelo Ogbonna yang akan ditinggalkan.

Nastasic yang dikabarkan sudah tak betah di markas Schalke. Hal itu coba dimanfaatkan oleh Le Zebre guna membawa keluar pasukan yang berasal dari Serbia itu. Namun langkah Bianconeri dapat saingan dari Barcelona dan AC Milan yang juga ingin memboyong kedua pemain itu.

Sementara bagi Abdennour, Juventus sudah mengirimkan proposal tawaran sebesar 14 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp291 miliar untuk Monaco. Percobaan pertama itu ditolak oleh tim yang berjulukan Les Rouges Et Blancs.

Di antara kedua pemain, peluang Juventus jauh lebih terbuka bagi merekrut Nastasic. Apalagi, pemain tersebut juga mengatakan terterik untuk bermain di Liga Italia. Dana yang sudag dikeluarkan pun lebih murah yaitu sembilan juta dalam mata uang pounds.