Juve Mampu Meraih Gelar Juara Liga Champions

365LIGA JUVENTUS

Salah satu legenda sepakbola yang berasal dari Italia, yakni Giovanni Rivera menyatakan bahwa pihak klub Juventus mampu meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions. Meski begitu, dirinya juga sempat menilai bahwa skuad arahan manajer Massimiliano Allegri tidak mampu mempertahankan trofi ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016 ini.

Dalam laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions, pihak klub Juve bakal menjalani pertandingan kontra Bayern Munich pada leg pertama yang akan berlangsung tanggal 24 Februari yang mendatang. Legenda sepakbola pihak klub AC Milan itu memprediksi Juventus bisa mengatasi perlawanan skuad arahan manajer Josep Guardiola.

“Ketika menjalani sebuah pertandingan, Anda tentu tidak akan mengetahui apa yang bakal terjadi nantinya. Ini merupakan hasil undian yang sangat rumit. Akan tetapi, pihak Juve telah memperlihatkan bahwa mereka mampu tampil bermain seimbang dengan klub sepakbola yang paling baik di Eropa,” ujar Rivera memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Seperti yang kita ketahui, jika pihak klub Bianconeri mampu menembus laga 16 besar ajang kompetisi Liga Champions, pria yang saat ini berusia 72 tahun tersebut menambahkan bahwa Juventus akan mengalami banyak masalah. Soalnya, konsentrasi serta tenaga Gianluigi Buffon sudah banyak terkuras dalam pertandingan Liga yang paling elit itu, lantas membuat pihak klub Napoli bisa saja memiliki peluang untuk menyalip posisi mereka pada papan klasemen ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016 ini.

“Meraih Scudetto? Itu hanya antara pihak klub Juventus dan juga Napoli, saya tidak dapat berpikir bahwa Anda bisa menempatkan klub lain selain kedua klub tersebut. Jika Bianconeri bergerak cepat dalam ajang kompetisi Liga Champions, maka mereka bakal mendapatkan banyak masalah ketimbang pihak klub Napoli. Mereka saat ini berada dalam kompetisi yang tidak terlalu sulit untuk dijalani dalam kompetisi Liga Europa,” tuntas Rivera kemudian.