Juve Hanya Bakal Datangkan Pemain Bintang

365LIGA JUVENTUS

Arsitek anyar milik pihak klub Juventus, yakni Massimiliano Allegri, mencoba untuk memberikan pendapat soal peluang klub asuhannya mendatangkan pemain baru pada jendela transfer awal musim 2016. Manajer yang saat ini berumur 48 tahun tersebut mengatakan bakal mendapatkan jasa servis pemain bintang ke dalam skuad Bianconeri di bulan ini.

Seperti yang diketahui hingga satu pekan jendela transfer awal musim 2016 dibuka, pihak Juve masih belum menunjukkan tanda bakal mendatangkan pemain bintang baru. Meski demikian, sejumlah nama pemain seperti Ilkay Gundongan, Mikel Arteta, dan juga Ever Banega disebut-sebut sebagai pemain incaran klub yang menjuarai ajang kompetisi Serie A sebanyak empat musim secara terus-menerus.

Melihat situasi itu lantas membuat manajer Allegri memberikan tanggapan pada beberapa waktu yang lalu. Eks arsitek AC Milan tersebut mengatakan bahwa pihak Bianconeri hanya bakal mendatangkan pemain bintang baru dengan kualitas yang tinggi pada jendela transfer yang akan mendatang ini.

“Kami tengah melakukan pembahasan soal tansfer pemain dengan para petinggi klub Juve pada saat ini. Dalam jendela transfer awal musim 2016 kali ini, kami berencana untuk mendapatkan jasa servis pemain bintang baru yang berkualitas. Jika kami memiliki peluang tersebut, maka kami tidak akan menyia-nyiakannya,” ujar manajer Allegri memberikan komentar kepada media-media setempat.

“Tidak hanya itu, bahkan kami pun berkeinginan untuk mendapatkan pemain bintang pada setiap sektor saat ini. Namun jika peluang tersebut tidak kunjung hadir, maka mampu dikonfirmasikan bahwa kami tidak akan mendatangkan andalan baru untuk waktu yang dekat ini,” tuntas manajer yang berasal dari Italia itu.