Juve Berharap Pogba Bisa Pulih Ketika Lawan Inter

365ligapogba

Klub raksasa Serie A, Juventus, berharap dengan salah satu pemain tengah andalannya, yakni Paul Pogba, agar bisa secepatnya bermain kala ketika skuad Il Bianconeri akan melawan dengan klub Inter Milan pada pertandingan bertajuk di Derbi d’Italia, yang berlangsung di Giuseppe Meazza Stadium, 18 oktober 2015, hari minggu, pekan nan akan datang nanti. Sebabnya, Pogba kini sedang mengalami cedera di pergelangan kaki kanan.

Menurut catatan Transfermarkt, kecelakaan yang dialami oleh Pogba tersebut terjadinya pada 8 oktober 2015, hari kamis. Hal tersebut juga membuat atas nama Pogba tidak tercantum dalam skuad utama tim nasional Perancis untuk partai kualifikasi Euro Cup 2016 melawan dengan Armenia pada 9 oktober 2015, dan Denmark pada 11 oktober 2015.

“Paul Pogba sudah kembali ke tempat latihan Juventus, Vinovo, seusai dia menarik dirinya dari timnas Perancis lantaran pergelangan kaki kanan Pogba terkilir.” Dimikian ini pernyataan dari situs resmi klub Juventus, pada 9 oktober 2015, hari jumat.

“Sang pemain sudah dikunjungi oleh staff media klub. Pogba diharapkan akan bisa secepatnya pulih dan bisa kembali bergabung dengan kami dalam kurun tujuh hari.”

Saat ini skuad Il Bianconeri menempati peringkat ke-12 dengan total mengoleksi poin tujuh di klasmen sementara Liga Italia. Kemudian itu, Inter menduduki peringkat kedua dengan total mengoleksi poin 16, atau terpaut poin dua dari Fiorentina nan kini sedang berada pada puncak klasemen sementara.