Juve Bakal Cari Kelemahan Die Roten

365LIGA JUVENTUS

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Juventus bakal tampil bermain secara habis-habisan untuk meraih hasil yang maksimal ketika menjalani pertandingan kontra Bayern Munich pada leg pertama laga 16 besar ajang kompetisi Liga champions yang bakal berlangsung tanggal 24 Februari. Andrea Barzagli mengatakan bahwa calon lawan klubnya adalah salah satu tim sepakbola yang paling baik di dunia.

Pihak Juve dan juga Die Roten merupakan dua klub syarat sejarah dalam laga domestik sekaligus Eropa. Pihak klub yang memiliki nama julukan Bianconeri tersebut memiliki status runner up pada musim kompetisi yang lalu sebelum ditaklukkan oleh Barcelona, sedangkan Bayern adalah sebuah klub sepakbola Jerman yang paling sukses.

Die Roten pun merupakan satu-satunya tim sepakbola asing yang mampu mengalahkan pihak klub Juve dalam sedekade belakangan ini di Italia. Di musim kompetisi 2009 dan juga 2013, Bayern dilaporkan berhasil membekuk Bianconeri. Melihat fakta tersebut, Barzagli pun tidak segan-segan dalam memberikan pujian kepada Thomas Muller serta rekan-rekan satu timnya.

“Kami mengetahui bahwa Bayern Munich merupakan salah satu klub sepakbola yang paling baik di dunia, mereka memiliki pemain-pemain yang sangat tangguh. Tidak hanya itu, mereka bahkan memiliki seorang pelatih yang kaya pengalaman. Akan tetapi, kami bakal tampil bermain di markas sendiri, oleh karena itu Juventus Stadium bakal memberikan kami semangat ekstra. Setiap klub sepakbola pasti memiliki kelemahan tersendiri, dan itulah yang harus kami temukan untuk bisa mengalahkan tim lawan,” ucap Barzagli memberikan komentar.

“Saat Anda harus menjalani 2 leg dan leg pertama bakal digelar pada kandang sendiri, maka Anda harus bisa memenangkan pertandingan tersebut untuk hasil yang lebih baik. Kami pun mengetahui bahwa kami bakal menghadapi sebuah pertandingan yang sangat sulit, namun kami sudah terbiasa dengan partai-partai besar seperti ini,” tuntasnya kemudian.