Jurgen Klopp Sudah Lama Diincar The Reds

365LIGA JURGEN KLOPP

Seperti yang kita ketahui, setelah menyingkirkan pelatih Brendan Rodgers dari bangku kepelatihan, pihak klub Liverpool hanya membutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan penggantinya, yakni Jurgen Klopp. Ternyata, klub yang berdiri pada tahun 1892 tersebut dilaporkan telah lama memburu jasa Klopp untuk melatih klub.

Hal itu diungkapkan langsung oleh salah satu pihak manajemen Liverpool, yakni Tow Werner. Pria yang berusia 65 tahun tersebut mengatakan bahwa The Reds telah memperhatikan Klopp sejak lama, tepatnya ketika masih menjadi manajer Borussia Dortmund.

“Kami memang baru saja melakukan pertemuan bersama manajer Jurgen Klopp belakangan ini, namun kami sudah memiliki rencana tersebut sejak waktu yang lama,” ujar Werner memberikan komentar, seperti yang diberitakan media-media berita setempat.

Pria yang berasal dari Amerika Serikat itu juga sempat mengatakan bahwa dirinya yakin manajer Klopp mampu membawa Si Merah untuk kembali ke jalur kemenangan. Ia percaya manajer Klopp mampu membangun hubungan dalam waktu yang dekat dan membuat para pemain percaya dengannya.

“Pasti saja para pemain termotivasi oleh manajer Klopp. Gaya permainannya merupakan sepakbola yang cukup menakjubkan, seperti sepakbola menyerang. Kami berharap Klopp bisa memberikan sesuatu untuk klub, dan membawa klub memenangkan setiap pertandingan. Namun, yang paling penting adalah kepercayaan para pemain terhadapnya,” ujar Werner.

“Saat kami melakukan pembicaraan bersamanya, kami menemukan bahwa apa yang dimiliki manajer Klopp itu sama dengan apa yang klub butuhkan. Oleh karena itu, kami semua sangat percaya kepadanya,” tuntas pebisnis itu.